Jam Tangan Wanita Fossil

Bagi kamu yang ingin berpenampilan klasik dan vintage bisa memilih desain jam dari Fossil. Tali jam yang kecil ini akan semakin membuat penampilan kamu terlihat lebih cute. Tali jam tangan Fossil Georgia Smoke Leather Watch ini terbuat dari kulit asli sehingga akan kuat dan tahan lama.

Desain jam ini mengkombinasikan tali jam berwarna hitam dengan case berwarna gold yang membuat jam tangan ini terlihat lebih elegan. Selain itu, brand asal Amerika Serikat ini juga membawa berbagai fitur yang menarik seperti akurasi waktu, daya tahan serta keunikannya sendiri.

Jam Tangan Wanita Fossil

Jam Tangan Wanita Casio

Casio merupakan sebuah perusahan jam tangan asal Jepang yang didirikan oleh seorang insiyur bernama Tadao Kashio pada tahun 1974. Produknya sukses menembus pasar internasional dan menjadi pesaing brand jam tangan dari luar Asia. Casio memiliki teknologi canggih dari Jepang yang tidak perlu diragukan lagi bahkan batreinya mampu bertahan selama 10 tahun.

Casio mengeluarkan jam tangan untuk wanita yang memiliki desain  yang simple dan juga menarik serta memiliki ketahanan yang kuat dan teknologi yang canggih, bahkan beberapa produknya menjadi produk best seller.

Jam Tangan Wanita Casio
baca juga

Jam Tangan Wanita Guess

Selain memproduksi tas dan juga aksesoris, Guess juga memproduksi jam tangan untuk wanita dengan desain yang elegan. Cocok bagi kamu yang ingin tampil anggun dan juga karismatik. Selain itu, dengan penambahan detail Swarovski di sekitar case jam, tampilan jam ini semakin terlihat mewah.

Jam Tangan Wanita Guess

Jam Tangan Wanita Seiko

Seiko merupakan salah satu brand yang berasal dari Jepang. Jam tangan dari seiko ini memiliki desain yang menarik dan juga performa yang tinggi. Bahan stainless steel akan membuat jam tangan ini  lebih awet. Selain itu, ornamen mawar berlapis emas dan kristal swarovski sebanyak 32 buah semakin membuat jam tangan terlihat lebih elegan.

Jam tangan ini memiliki ketebalan case 8 milimeter, diameter 38 milimeter, dan ketahanan air hingga 30 meter. Ada penunjuk hari dan tanggal pada jam tangan ini.
Jam Tangan Wanita Seiko
baca juga

Jam Tangan Wanita Daniel Wellington

Jam tangan dari Daniel Wellington ini memiliki desain yang minimalis dan juga klasik. Tak seperti brand jam tangan lain yang hadir dengan berbagai macam fitur Daniel Wellington justru hadir minimalis tanpa banyak fitur.

Memiliki bentuk bundar, tipis dan tampilan yang halus. jam tangan Daniel Wellington ini memiliki kelebihan tersendiri. Meski memiliki desain yang tradisional, tetapi jam tangan ini menyatu sempurna dengan tali NATO yang penuh warna maupun dengan tali kulit yang membuat penampilan jam ini terlihat lebih menawan.
Jam Tangan Wanita Daniel Wellington

Itulah beberapa desain jam dari berbagai brand ternama yang bisa menjadi pilihan kamu untuk mempercantik penampilanmuSetelah membaca ulasan di atas, mana jam tangan yang menjadi favoritmu, Ladies?