The Arnawa Hotel

The Arnawa Hotel

Berlokasi sangat dekat dengan Pasar Wisata yang merupakan sentra oleh-oleh di Pangandaran, The Arnawa Hotel pilihan tepat untuk kamu singgahi. Hotel ini memudahkanmu untuk bermobilisasi, selain itu jarak menuju Pantai juga enggak terlalu jauh lho, Ladies. Cukup dengan berjalan kaki sekitar 5 menit, kamu bisa menikmati suasana pantai dan deburan ombak pantai selatan.

Pada masa low season kamu bisa mendapatkan harga sekitar Rp 550.000,- saja lho, ladies. Dengan kamar yang cukup luas, kamu bisa mengajak beberapa temanmu untuk berjalan bersama.

Horison Palma Pangandaran

Horison Palma Pangandaran
Berlokasi di Jl. Pantai Barat Pangandaran No.91, Pangandaran, hotel ini tak hanya menyediakan fasilitas yang membuatmu nyaman tapi juga jarak dengan Pantai Pangandaran yang sangat dekat.

Hotel ini berada di tepi pantai di mana di dalamnya kamu bisa menikmati kolam renang outdoor dan fitness center, serta restoran yang menyediakan makanan tradisional Indonesia. 

Di setiap kamarnya dilengkapi dengan TV kabel, AC, dan akses free wi-fi. Jadi, jangan khawatir jika kamu hanya ingin berada di dalam kamar, kamu tak akan merasa bosan.

​​​​​​​Spot paling asyik dari tempat ini adalah Roof top hotel-nya, momen berkumpul bersama teman menikmati pemandangan laut yang luas membuatmu tak akan lupa dengan waktu ini.

baca juga

Laut Biru Resort & Hotel

Laut Biru Resort & Hotel
Belakangan Laut Biru Resort and Hotel menjadi perbincangan para traveller. Hotel dengan pemandangan pantai yang cantik memiliki rooftop yang terus membuatmu ingin melihat matahari terbenam. Kamu pasti pengen stay di sini dalam waktu yang lama.

Tak hanya itu, hotel ini memiliki mini waterbom yang sangat seru untuk dimainkan bersama si kecil. Soal lokasi? Sangat strategis! Itulah mengapa hotel ini tak pernah sepi pengunjung. Apalagi jika di akhir pekan atau libur panjang.

Hotel tepi Pantai Pangandaran ini memiliki tiga tipe kamar, yaitu superior room, deluxe room, dan superior sea view. Di masing-masing kamar tersedia TV, meja, dan kulkas mini. Kemudian, ada juga akses wi-fi gratis.

Untuk harga menginap, resort ini mematok harga Rp 450.000,- per malamnya pada low season.

JavaCove

JavaCove
source: https://media-cdn.tripadvisor.com/media/photo-w/08/99/d8/5f/pool-area.jpg
Ingin menenangkan diri dari hiruk pikuk kota yang ramai? JavaCove adalah pilihan paling tepat diantara semua deretan ini. Hotel ini berada tepat di tepi pantai kecil dengan konsep tradisional. Di sana kamu bisa melihat beberapa peselancar beradu dengan ombak. 

Banyak turis mancanegara selalu datang ke hotel ini. Maklum, dengan harga hanya Rp 502.000 per malamnya, kamu bisa menikmati kolam renang luar ruangan, taman, dan bar. Kemudian, ada juga teras untuk berjemur dan bersantai. 

Kenyamanan bermalam di sana dan pemandangan alam yang indah dari JavaCove Hotel mampu menarik minat para turis mancanegara. Dengan suasana yang hijau dan super asri, enggak ada salahnya kamu menyempatkan diri untuk bermalam di hotel ini, Ladies.

baca juga
JavaCove
Jika kamu sedang berwisata dengan si kecil, maka Grand Hotel Aquarium bisa menjadi salah satu ide terbaik. Berlokasi di alan Pantai Barat no.87 Pangandaran, Jawa Barat ini memiliki akses menuju Pantai Pangandaran cukup mudah dan cepat. Hanya dengan berjalan kaki selama 3 menit, kamu akan sampai ke pantai barat Pangandaran.

Hal yang membuat hotel ini menjadi idaman para ibu-ibu millenial adalah salah satu fasilitasnya, yaitu mini waterboom. Kamu dan si kecil bisa bermain-main air dan menghabiskan waktu bersama keluarga di dalam hotel.

Dipatok dengan harga Rp 585.000,- per malamnya, kamu bisa menikmati kamar full-service serta fasilitas nyaman di dalamnya. 

Wah, setelah mengetahui sederet hotel dengan harga terjangkau di atas, selamat berlibur ya, Ladies!