Dian Sastrowardoyo – Pink Parlour

Dian Sastrowardoyo – Pink Parlour
source: https://instagram.com/therealdisastr

Pink Parlour Indonesia didirikan oleh lima wanita modern di antaranya Dian Sastrowardoyo, Jessica Kawilarang, Natasha Rasyid, Putri Soedarjo, dan Yosephine Go. Salon yang menawarkan berbagai macam treatment ini sebenarnya merupakan cabang dari markasnya yang berpusat di Singapura. Salon kecantikan ini dibanjiri oleh pelanggan terutama para wanita modern berkat perawatan spa yang berkualitas. Layanan tersebut terdiri dari hair removal (waxing dan Alpha Light Technology), spray tan, manicure, pedicure, dan yang terbaru adalah eyelash extension.

Salah satu layanan yang paling diminati di salon ini adalah hair removal-nya.Keunggulan dari salon kecantikan ini adalah para konsumen Indonesia mendapatkan pengalaman waxing yang meminimalisir rasa sakit. Keunggulan produk dari Pink Parlour dalam hal pencabutan rambut dengan langkah-langkah yang higienis mulai dari persiapan hingga after care. Hingga kini, Pink Parlour sudah memiliki empat cabang di Jakarta, yakni di Pacific Place, Grand Indonesia, Lippo Mall Kemang, dan Lippo Mall Puri Indah.

Rianti Cartwright – Bale Bale Spa

Rianti Cartwright – Bale Bale Spa
source: https://instagram.com/riantic

Salah satu spa massage Jakarta yang terjangkau dan nyaman yaitu Bale bale spa milik Rianti Cartwright. Berawal dari kegemarannya melakukan spa setiap pekan dan sebagai pelanggan tetap, Rianti Cartwright akhirnya diajak untuk membuka cabang baru dari Bale-Bale Spa di bilangan Cikajang, Jakarta Selatan. Memasuki spa massage khusus wanita berbentuk rumah ini, kita langsung merasakan atmosfer homey dan tradisional.

Karena konsep yang diusung tradisional, maka sebagian besar bahan baku perawatannya pun menggunakan produk-produk lokal, seperti lulur kopi, cokelat, masker bengkoang, serta berbagai jenis rempah. Spa tradisional ini memiliki berbagai treatment yang bisa bikin kita rileks, seperti
creambath, hair spa, masker, lulur dan pijat. Selain itu, suasananya yang asri dengan desain natural, menambah kenyamanan pengunjung.

baca juga

Wulan Guritno – Poetre Spa

Wulan Guritno – Poetre Spa
source: https://instagram.com/wulanguritno

Wulan Guritno juga telah lama merambah dunia bisnis. Sudah sekitar enam tahun belakangan, Wulan berbisnis salon kecantikan yang diberi nama Poetre Spa and Beauty House. Saat awal dibuka, Poetre hanyalah studio waxing. Lalu seiring perkembangannya berubah menjadi one stop beauty treatment. Salon kecantikan ini menawarkan konsep one stop treatment, yaitu perawatan dari rambut hingga kuku yang tak hanya bisa dinikmati kaum wanita saja, tapi juga untuk pria.

Poetre telah memiliki banyak cabang yang tersebar di seluruh Indonesia seperti di Makassar, Balikpapan, Aceh, Surabaya, dan Jabodetabek. Perawatan yang berbeda dan spesial di Poetre Spa Kemang adalah perawatan Body Slimming, Chocolate Melt Indulgence, dan Youthful Lift Facial yang tergabung dalam paket Tropical Beauty Fiesta. Untuk  perawatan body slimming, Poetre bekerjasama dengan para pembuat makanan sehat.

Lala Karmela - Lithea Aesthetic Center

Lala Karmela - Lithea Aesthetic Center
source: https://instagram.com/lalakarmela

Salah satu penyanyi cantik Lala Karmela bersama beberapa temannya memilih untuk bisnis kecantikan atau spa massage bernama Lithea Aesthetic Center. perawatan unggulan di salon kecantikan ini adalah, Oxygen Facial, yang tengah hits di kalangan selebriti Hollywood, salah satunya Madonna. Salon yang terletak di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, ini juga menjadi langganan selebriti Indonesia seperti Raisa, Nikita Mirzani, Eva Celia dan lainnya. Untuk harga perawatan spa ini, kamu bisa melakukannya mulai dari Rp 150 ribu. Bahkan menariknya, salon kecantikan ini juga menawarkan pelayanan ke rumah. Cocok banget buat kamu yang malas ke luar rumah.

 

baca juga

Karina Salim - Sucre Wax Bar

Karina Salim - Sucre Wax Bar
source: https://instagram.com/karinasalim

Artis cantik Karina Salim diketahui memiliki salon kecantikan Sucre Wax Bar yang siap memanjakan para wanita. Salon ini tak hanya menawarkan perawatan wax, namun juga eyebrow and eyelash extension, akupuntur, botox, suntik terapi hingga perawatan rambut. Bahan dasar yang digunakan untuk waxing berasal dari gula yang dibuatnya sendiri dan alami. Sehingga sangat ramah pada kulit dan tidak berbahan dasar kimia.

Perawatan spa yang terletak di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini melibatkan dokter yang sudah bersertifikat serta terapis profesional. Untuk menjalani perawatan kecantikan di salon yang satu ini, kamu bisa merogoh kocek mulai dari Rp 35 ribu.

Titi Kamal - Kinclong Hair and Spa

Titi Kamal - Kinclong Hair and Spa
source: https://instagram.com/titi_kamall

Tak hanya satu, Titi Kamal dan Christian Sugiono bahkan memiliki belasan bisnis yang dijalankan. Mereka memiliki berbagai bisnis mulai dari IT, start up, kuliner, bisnis properti hingga bisnis kecantikan seperti kosmetik dan salon yang menjadi sumber kekayaan mereka berdua. Perawatan spa di Kinclong Hair & Spa milik Titi Kamal berlokasi di Jalan Raya Jatimakmur, Pondok Gede, Bekasi, salon berada di sudut kiri gedung pertemuan Bellavista.

Salon Kinclong Hair & Spa menawarkan paket perawatan mulai dari ujung kepala hingga kaki. Ketika masuk ke dalam salon, nuansa ruangan tampak redup dan nyaman seperti di rumah sendiri. Meskipun tidak ada wewangian aromaterapi tapi suasana yang tenang membuat  merasa nyaman. Salon milik Titi ini memiliki beberapa paket perawatan spa. Salah satunya paket perawatan spa yang terdiri dari pijat, lulur tradisional, dan masker susu, yang menjadi favorit di salon ini.