Lip Matte Make Over

Make Over Intense Matte Lip Cream No 2


source: jeanmilka.com
source: jeanmilka.com

Lip matte ini memiliki pigmentasi yang bagus. Warnanya langsung kelihatan sejak olesan pertama. Aplikatornya berbentuk doe foot aplikator berujung lancip, jadi memudahkan saat aplikasi di bibir. Tanpa lip liner pun kamu tetap bisa mengikuti bentuk bibir dengan mudah. Formulanya tidak terlalu kering, dibutuhkan sekitar 3-5 menit untuk benar-benar kering.

Make Over Intense Matte Lip Cream No 2, yaitu Heiress, adalah warna yang cenderung ke warna bright fuschia, perpaduan cool and warm undertone yang pas.
 

Make Over Intense Matte Lip Cream No 4


source: jeanmilka.com

 

Make Over Intense Matte Lip Cream No 4, yaitu Vanity, adalah warna yang cenderung ke dark nude brown dan pink undertone. Warna nude ini pas banget untuk warna kulit wanita Asia.

Kisaran harga: Rp 95.000
 

baca juga

Ultra Hi-Matte No 011


source: alodita.com
source: alodita.com

Warna-warna Ultra Hi-Matte sangat intense dan jelas, tidak ada satupun warna yang patchy atau tidak rata, termasuk warna hitamnya (Outrageous). Ultra Hi-Matte tahan sampai sekitar 8 jam dan tidak akan terlalu terpengaruhi makanan atau minuman, mungkin hanya sedikit saja yang akan menempel di sendok atau gelas.

Ultra Hi-Matte No 011, yaitu Baby Bombshell, adalah warna pastel pink yang lembut. Warna ini sangat mencerminkan karakter yang romantic, sweet, dan effortless. Saat dipakai di kulit sawo matang sekalipun, warna ini terlihat bagus dan tidak terlihat pucat.

Ultra Hi-Matte No 012


source: alodita.com

Ultra Hi-Matte 012, yaitu Envy, adalah warna peachy nude. Seperti kebanyakan warna peach, lip matte warna yang ini juga cocok untuk riasan natural, tidak berlebihan dan terlihat alami.

Kisaran harga: Rp 89.000

baca juga

Cliquematte Lip Stylo No 203


source: journal.sociolla.com
source: journal.sociolla.com

Cliquematte Lip Stylo merupakan lip matte inovasi terkini dari Make Over yang hadir dalam kemasan stylish click pen. Kemasannya yang modern membuat lipstik tetap higienis dan mudah dikontrol pemakaiannya. Cliquematte Lip Stylo menggunakan teknologi Airy Smooth sehingga terasa ringan di bibir. Kandungan vitamin E membantu menutrisi bibir sehingga mencegah terjadinya kekeringan. Lip matte yang ini langsung memberikan hasil intens tanpa perlu banyak oles.

Cliquematte Lip Stylo No 203, yaitu Crush, adalah warna nude peach yang tidak terlihat terlalu pucat saat diaplikasikan. Cocok untuk dijadikan warna dasar tampilan ombre lips.
 

Cliquematte Lip Stylo No 204 


source: journal.sociolla.com

Cliquematte Lip Stylo No 204, yaitu Flamingo, adalah warna nude pink. Meskipun warnanya cenderung pucat, tapi warna pink ini tetap cocok untuk banyak warna kulit.

Kisaran harga: Rp  110.000

Itu tadi beberapa varian warna lip matte dari Make Over. Nuansa warnanya yang cenderung ke warna pastel akan cocok untuk make up natural kamu. Cobain, yuk!