1. Animal Print Heels.

Kamu yang suka memakai heels. Pasti tahu model heels animal print ini. Model heels ini akan trend pada tahun 2019 ini. Model ini memang sudah ada sejak lama, tapi tahun ini kembali trend. Dengan memiliki ragam motif animal. Animal print ini biasanya memakai kulit sintetis tapi diberikan motif-motif seperti hewan sungguhan. Ada beberapa brand ternama dunia memakai hewan sungguhan untuk dijadikan trend mode brand tersebut. Tapi sesungguhnya memakai kulit hewan sungguhan itu di larang. Maka dari itu heels yang bisa kamu lihat dengan motif-motif kulit hewan. Itu bukanlah kulit hewan sungguhan, melainkan hanya kulit sintetis. Model heels animal print ini biasanya di paduan dengan penahan kaki yang lancip. Untuk menambah kesan cantik dan unik pada heels tersebut.
 

1.	Animal Print Heels.

2. Lucite Heels.

Lucite heels adalah model heels dengan transparan. Lucite heels memiliki model klasik tapi tetap modern. Lucite heels ini memiliki keunikan dengan gaya transparan di bagian penahan kaki atau ujung heelsnya. Lucite heels ini sangat di gemari oleh artis-artis Eropa. Karena gayanya yang klasik dan juga modern membuat wanita banyak menyukai heels ini. Selain itu modelnya juga memiliki transparan di bagian tali dan pengikatnya. Lucite heels ini sangat cocok dipakai saat pesta formal maupun non formal. Selain itu heels ini cocok dipadukan dengan berbagai macam model baju. Saat kamu memakai dress, memakai celana jeans kamu cocok memakai Lucite heels ini.
 

2.	Lucite Heels.
baca juga

3. Teva Like Sandals Heels.

Teva like sandals hhels ini memiliki bawah kaki yang tebal. Heels ini memang cukup berat saat di gunakan. Karena heelsnya memiliki ketebalan yang cukup tebal, dibandingkan heels pada umumnya. Model heels ini memang lebih cocok untuk wanita yang berumur diatas 40 tahun. Karena modelnya yang cukup terlihat dewasa. Dan juga motifnya yang sangat cocok untuk wanita dengan umur segitu. Wanita-wanita pekerja juga biasanya senang memakai heels seperti ini. Heels ini biasa digunakan untuk meeting bersama klien atau untuk bertemu dengan orang-orang penting bagi perusahaannya.
 

3.	Teva Like Sandals Heels.

4. Block Heels.

Block heels ini memiliki model lancip dan padat di ujung heels. Model seperti ini terlihat lebih santai dan modis saat digunakan. Heels ini memiliki tekstur seperti serat-serat kayu. Selain itu model heels ini memiliki warna-warna yang lebih netral tidak terang. Biasanya kamu akan menemukan block heels ini dengan warna-warna coklat, putih, cream atau hitam. Warna-warna ini cocok untuk kamu yang ingin tampil casual tapi tetap feminim. Selain itu heels ini juga membawa kami terlihat lebih muda lho. Karena warnanya yang kalem, dan modelnya yang lebih santai. Makanya kamu terlihat lebih muda saat mengenakan block heels ini.
 

4.	Block Heels.
baca juga

5. Square Toed Shoes Heels.

Square Toed Shoes Heels. Modelnya yang padat pada ujung kakinya kotak. Tapi modelnya heels ini lebih pendek, daripada block heels. Square heels ini terlihat lebih bantet dibanding heels lainnya. Selain itu kamu juga tidak perlu takut memakai heels ini. Kamu tidak perlu takut lagi akan jatuh saat memakainya. Karena heels ini memiliki incs yang tidak tinggi dan ujung kakinya pun tidak lancip. Jadi kamu akan merasa aman saat memakainya.
5.	Square Toed Shoes Heels.