Dress Motif Gurdo Kembar Kombinasi Kawung Beton, Tersedia di Gerai Batik Keris Jakarta


source: Instagram/batikkerisonline

Dengan proses batik cap, midi dress dari Batik Keris ini memiliki motif Gurdo Kembar kombinasi Kawung Beton. Bahannya dari katun, jadi adem dipakai. Dress batik bernuansa biru ini tersedia secara online, tapi bisa juga kamu dapatkan di gerai beberapa mall besar di Jakarta.
 

Blouse Peplum Asimetris Motif Kartu Peni Kombinasi Bilangan


source: Instagram/batikkerisindo

Dari koleksi Teenager, blouse bersiluet peplum asimetris ini mencuri hati banyak wanita. Blouse lengan pendek ini memiliki motif Kartu Peni kombinasi Bilangan. Cocok untuk gaya sehari-hari, outfit dari Batik Keris ini hadir dalam 2 pilihan warna segar yaitu biru dan ungu. Tampil kasual, blouse yang ini oke banget dipadupadankan dengan celana berwarna cream
 

baca juga

Batik Keris Couple Motif Ornamen Kombinasi Banji


source: Instagram/batikkerisindo

Untuk gaya sarimbit, kemeja slimfit dan mini dress lengan pendek dari Batik Keris hadir dalam motif Ornamen kombinasi Banji. Selain warna merah, ada pula warna hitam dan biru yang bisa jadi pilihan kamu untuk acara temu keluarga besar atau kondangan di akhir pekan.
 

Teenager Collection: Batik Keris Motif Burung Hong


source: Instagram/batikkerisindo

Effortless, koleksi Teenager dari Batik Keris yang ini bisa kamu padukan dengan celana jeans favorit kamu. Gayanya yang simple dengan potongan cheongsam disukai banyak wanita remaja buat dipakai di hari-hari istimewa seperti Imlek. Koleksi ini sudah hadir di semua gerai Keris Batik dan juga tersedia secara online.

Nah, kalau kamu tertarik untuk memilliki koleksi batik Keris ini, kamu bisa mengunjungi gerai resminya yang tersebar di seluruh Jakarta.

Happy shopping, Ladies!