Gunakan Double Cleansing

Gunakan Double Cleansing
source: https://www.allure.com/

Dr. Levi mengungkapkan bahwa setelah kalian menghapuskan makeup yang pembersih yang terdapat SPF di dalamnya, setelahnya kalian harus segera mengeringkannya menggunakan handuk yang bersih. "Bilas wajah Anda dengan krim pembersih yang lembut dan air dingin untuk menghilangkan residu dari makeup dan penghilang, yang bisa menyebabkan iritasi," katanya. Carilah cleaning dan scrub yang juga lembut dan aman untuk kulit kalian.
 

Hindari Penggunaan Scrub Berlebihan

Hindari Penggunaan Scrub Berlebihan
source: https://beautynesia.id/

Sejauh apa yang tidak boleh dilakukan ketika mencuci wajah, Dr. Levi menjelaskan bahwa menggosok terlalu banyak adalah pelanggar terbesar. "Selalu gunakan teknik pembersihan yang lembut dan jangan pernah menggosok secara agresif," katanya. Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa jika tabir surya tidak dibersihkan dengan pembersih, kalian dapat menggunakan sikat Clarisonic untuk membersihkan pori-pori yang tersumbat. Ini akan memastikan bahwa kalian mendapatkan perawatan menyeluruh bersihkan tanpa iritasi, ladies.
 

baca juga

Berikan Nutrisi Pada Kulit Setelah Dibersihkan

Berikan Nutrisi Pada Kulit Setelah Dibersihkan
source: https://www.freepik.com

Dr. Levi juga merekomendasikan penggunaan krim pemulihan setelah wajah kalian terpapar sinar matahari, "Ini dapat digunakan untuk menenangkan kulit dan memberikan nutrisi penting termasuk proniacin untuk membantu mengurangi hiperpigmentasi, peptida dan ceramide untuk meminimalkan dehidrasi melalui lapisan luar kulit," menjaga agar kulit tetap segar dan bebas SPF. Nah, mulai sekarang harus rajin ya ladies.

Ladies, inilah cara membersihkan wajah dengan SPF layaknya profesional yang dilansir dari www.makeup.com. Untuk jenis pembersih wajah yang bagus, jangan lupa untuk menyesuaikan dengan jenis kulit wajah kalian ya ladies. Karena pembersih dan skincare tentunya berbagai jenis seperti pembersih wajah berminyak, pembersih wajah untuk kulit berjerawat dan lainnya. Jadi jangan asal beli ya ladies, terutama untuk kalian yang baru belajar menggunakan skinscare, hal ini harus diperhatikan.


Sumber: Makeup.com