1. Model Kebaya Brokat Lengan Panjang

Model kebaya brokat lengan panjang ini tidak akan pernah salah kamu pilih. Jika kamu tampil dengan model kebaya ini, kamu akan terlihat vintage dengan nuansa soft purple yang manis. Padukan dengan hijab dan tas berwarna senada lalu tambahkan bros besar berwarna silver pada bagian dada. Sebagai kombinasi, gunakan bawahan batik berwarna ungu tua. Dengan gaya simple ini, kamu sudah terlihat manis lho!
1. Model Kebaya Brokat Lengan Panjang
source: https://id.pinterest.com/pin/748793875521072535/

2. Model Kebaya Brokat Modifikasi

Jika kamu ingin tampilan yang berbeda, kamu bisa menggunakan model kebaya brokat modifikasi. Padukan brokat dengan kain satin, pilihlah warna soft ungu agar kamu terlihat fresh dan manis. Bentuklah brokat pada bagian atas dengan membentuk seperti sayap dan bawahannya berbentuk seperti duyung. Model baju seperti ini akan memberikanmu tampilan yang terlihat ramping. 
2. Model Kebaya Brokat Modifikasi
source: https://id.pinterest.com/pin/734438651704568530/
baca juga

3. Model Kebaya Brokat Dress

Jika kamu bosan dengan tampilan model kebaya yang tradisional, kamu bisa mencoba mengenakan model kebaya brokat dress seperti ini. Desainnya cukup simple namun kamu akan terlihat elegan dengan detail tali pada pinggang dan paduan brokat di bagian lengan. Warna ungu tua memberi kesan tegas pada penampilanmu. Agar tidak monoton gunakan warna hijab coklat sesuai dengan nuansa pada warna brokatnya dan tambahkan necklace. Kamu sudah siap untuk ke kondangan. 
3. Model Kebaya Brokat Dress
source: https://id.pinterest.com/pin/677158493946380656/

4. Model Kebaya Brokat Bali

Jika bosan dengan model kebaya lengan panjang, kamu bisa tampil dengan model kebaya brokat lengan pendek khas Bali. Ciri khas dari model kebaya Bali ini adalah kain yang dijadikan sebagai tali pinggang. Pemilihan brokat berwarna ungu muda yang dipadukan dengan bawahan berwarna ungu tua akan memberi kesan manis namun tegas secara bersamaan. Agar lebih manis, tambahkan bros besar pada tali pinggangmu. 
4. Model Kebaya Brokat Bali
source: https://id.pinterest.com/pin/488429522067094708/
baca juga

5. Model Kebaya Brokat Gaun

Model kebaya brokat gaun ini cocok untuk kamu jadikan busana saat akan ke pesta atau untuk prewedding. Perpaduan brokat ungu dengan kain satin berwarna ungu tua memberi kesan bold dan tegas pada tampilanmu. Model kebaya ini pun dibuat sedikit memanjang pada bagian belakang dengan detail bunga-bunga brokat di bagian depan. Dengan menggunakan model kebaya ini, kamu akan terlihat glamor. 
5. Model Kebaya Brokat Gaun
source: https://id.pinterest.com/pin/94716398382624413/

6. Model Kebaya Brokat Batik Transparan

Kain brokat dipadukan dengan batik akan memberi kesan mewah dan memiliki nilai etnik. Tampilan yang transparan seperti ini akan membuatmu terlihat fresh dan mempesona. Ditambah lagi detail brokat di seluruh sisi rok menjadi point penting dan menambah keindahan pada busana ini. Gunakan heels berwana gold dan kamu akan terlihat glamor namun simple.
6. Model Kebaya Brokat Batik Transparan
source: https://id.pinterest.com/pin/508484614157610628/