source: https://images.f2fcdn.net/files/1lifestyle/jennierubyjane.jpg



Jennie memiliki nama lengkap Kim Jennie (Hangul: 김제니 ). Ia lahir di Korea Selatan tanggal 16 Januari 1996. Kemudian pindah ke AucklandSelandia Baru. Beberapa tahun kemudian, ia kembali ke Korea dan menjadi trainee di YG Entertainment  pada usia 14 tahun. Setelah menjadi trainee di agensi tersebut selama kurang lebih enam tahun, Jennie akhirnya berkarir dengan memulai debutnya Blackpink pada Agustus 2016. Selain bermusik, ia juga menjadi model iklan.

Saat ini Jennie sudah memiliki album solo. Ia juga  merupakan mamber Blackpink pertama yang melakukan solo karir. Syuting video klip pertamanya dilakukan di Eropa. Wah, keren sekali bukan?

Intip Berbagai Gaya Jennie Bersama Blackpink

Girl band ini terkenal karena mencetak sukses dengan "BOOMBAYAH" dan "Whistle".
 


Untuk para penggemar Jennie, tentu thau dong, pada foto ini Jennie berada di mana. Seperti umumnya artis-artis lain, semua anggota Blanckpink melakukan "wefie" dahulu sebelum tampil. Ini merupakan salah satu aktifitas menyenangkanyang sering dilakukan para personil Blackpink.
 


Betapa lenturnya tubuh-tubuh personil Blackpink. Tentu ini bisa dicapai dengan latihan rutin dan maksimal.

baca juga

Gaya Sehari-hari Jennie yang Oke

1. Dominasi Warna Putih dan Merah


Menggunakan fashion dengan brand Channel seperti ini membuatnya terlihat ceria. Dominasi warna putih berpadu dengan merah mewarnai hari-hari Jennie hangout. Tidak lupa, ia juga menambahkan sneakers putih untuk alas kaki.

2. Simpel


Gaya seperti ini membuatnya jauh lebih simpel dan santai. Kaos dan celana big size nyatanya tidak membuat kecantikannya luntur. Pilihan fashion yang sangat cocok digunakan untuk olah raga.

3. Girly


Fashion Jennie kali ini terlihat girly namun berwibawa. Dress warna hitam dengan rok dibuat model mekar dipadukan dengan stocking membuatnya terlihat girly dan jaket leopard membawa kesan "garang". Di foto ini Jennie terlihat menggunakan sepatu boots warna hitam dengan bantalan sepatu agak tinggi.

Nah, itu tadi sekilas tentang gaya keseharian Jennie Blackpink, Ladies! Mana nih gaya Jennie yang paling kamu suka?