Choupette Telah Bekerja Sebagai Model

Choupette Telah Bekerja Sebagai Model
source: https://www.racked.com/

Buat kalian yang belum tahu, Choupette telah berkali-kali menjadi model untuk merek kosmetik Jepang Shu Uemura dan perusahaan mobil Jerman Vauxhall loh, ladies. Dia juga memiliki sejumlah merchant pada 2014 dengan merek kartun 'Monster Choupette' dan telah berkolaborasi dengan merek-merek seperti lini produk kucing mewah, Chesire & Wain. Keren bangetkan?
 

Social Media Influencer

Social Media Influencer
source: https://pagesix.com/

Menjadi salah satu hewan peliharaan kesayangan dari seorang maestro fashion dunia, Choupette memiliki 267 ribu pengikut di Instagram. Instagram-nya bernama @choupettediary dan pada akun instragramnya banyak sekali foto-foto tentang kehidupan dan kegiatan Choupette. Banyak juga waktu yang ia habiskan di dalam jet pribadi bersama Karl. Kalian bisa buka atau ikuti akun Choupette untuk mengikuti keseharian Choupette. Kalian jangan iri ya ladies.
 

baca juga

Bintang dalam Media Cetak

Bintang dalam Media Cetak
source: https://www.amazon.com/

Bukan hanya sebagai bintang iklan dan social media influencer, Choupette juga berjaya di media cetak loh ladies. Dia pernah menjadi cover untuk majalah seperti, Bazaar, Vogue dan V Magazine bersama dengan sang ayah, Karl. Tidak hanya itu, Choupette memiliki buku sendiri yang berisi dengan nasihat gaya dan kehidupan yang berjudul 'Choupette: The Private Life of a High-Flying Fashion Cat'. Nah dari sini kalian tahukan betapa specialnya si manis yang satu ini?
 

Makanan Istimewa untuk Sang Model

Makanan Istimewa untuk Sang Model
source: https://www.amazon.co.uk/

Setiap hari, empat hidangan berbeda dibuat untuknya, termasuk pilihan makanan kering khusus serta ayam kecil atau kroket dengan isi kalkun atau dengan saus ikan. Atas saran konsultan medis pribadinya yang menggunakan jasa dokter hewan kelas atas yang berbasis di Paris, dokter Yola Horn, Choupette dimanjakan dengan sesendok kecil kaviar atau ayam en gelée dengan asparagus. Kesehatan dan gizi Choupette sangat diperhatikan, bagiamapun model juga harus mendapatkan perawatan terbaik kan, ladies.

baca juga

Choupette Bagi Karl Lagerfeld

Choupette Bagi Karl Lagerfeld
source: https://www.plkdenoetique.com/

Dikutip dari majalah People Karl memberi pernyataan sebagai berikut, "Sulit untuk menganalisis dan memengaruhi. Mungkin, dia membantu saya menjadi orang yang lebih baik. Karena ada sesuatu yang sangat menyentuh tentang dirinya yang Anda lihat. Bahkan jika dia dimanja di luar," ungkapnya. Bahkan Karl pernah juga memberi pernyataan ini, "Belum ada pernikahan untuk manusia dan hewan," jawabnya ketika ditanya dalam sebuah wawancara oleh majalah Prancis Numéro 2018. Wah, kalian bisa bayangkan betapa sayangnya Karl pada Choupette kan ladies?

Hewan memang bisa jadi sahabat manusia yang setia, bukan hanya kucing, anjingpun demikian. Kalau kalian gimana ladies? Kalian punya hewan peliharaan juga enggak? Mulai dari kucing lucu banget hingga yang ekstrim seperti reptil, semua hewan harus tetap disayang ya!