Straight and Silk

Gaya rambut lurus yang kaku dan berkilau ini memang telah menjadi ciri khas Lucy Hale beberapa tahun ini. Pemain Pretty Little Liar ini terlihat sangat fresh dengan rambut mediumnya ini. Terlihat sederhana tetapi gaya rambut medium ini membuat kamu terlihat lebih berkelas dan anggun. Straight and silk sepertinya bakalan menjadi tren gaya model 2019 karena keluarga Kardashian-Jenner juga beberapa kali terlihat dengan gaya rambut model ini.

Straight and Silk
source: https://www.instagram.com/lucyhale/

Fluttery Bangs

Untuk kalian yang memiliki rambut medium ingin terlihat modis tetapi tetap sederhana, boleh dicoba menggunakan fluttery bangs. Poni depan ini akan membuat tampilan kamu lebih fresh. Model cantik berkulit eksotis Tami Williams ini memilih rambut medium dengan curve dan fluttery bangs untuk penampilannya. Gaya rambut ini juga cocok digunakan sehari-hari ataupun acara spesial lainnya seperti ulang tahun temen ataupun kencan di hari minggu.

Fluttery Bangs
source: https://www.instagram.com/daniellepriano/
baca juga

A Piece-y Updo

Pergi ke acara spesial tetapi pengen terlihat beda? kamu bisa coba A Piece-y Updo nih. Gaya rambut ini cocok banget untuk kalian yang memiliki wajah bulat dan ingin terlihat jenjang. Karena gaya rambut ini membuat tampilan leher lebih panjang. Penambangan bangs juga membuat wajah kita lebih tirus. Gaya rambut Vanessa Hudgens ini bisa kalian tiru nih diacara special.

A Piece-y Updo
source: https://www.instagram.com/vanessahudgens/

A Textured Ponytail

Untuk kita yang memiliki rambut medium. Pasti pernah mikir dulu untuk menggunakan gaya rambut ponytail. Walaupun rambut kita lebih panjang daripada wanita yang memiliki gaya rambut pendek tetapi tetap saja ragu. Biar enggak kelihatan ekor kelinci, kita dapat menggunakan A Textured Ponytail. Lihat saja gaya rambutnya Nina Dobrev yang makin stylish dengan bangs dan messy hairs. Jadi kata siapa gaya rambut pendek wanita enggak bisa pake ponytail. 

A Textured Ponytail
source: https://www.instagram.com/riawna/
baca juga

Textured Waves

Untuk kamu yang suka banget dengan rambut pendek, tetapi belum ada waktu untuk potong rambut. Kamu bisa menggunakan gaya rambut wanita dari Lana Condor nih. Textured Waves membuat rambut kamu menjadi lebih pendek dan tebal. Gaya rambut ini juga membuat wajah kamu lebih menonjol sehingga semua orang dapat melihat wajah cantikmu. Untuk mempercantik rambutmu kamu bisa menggunakn jepitan rambut lucu dibelakang. Gaya rambut ini cocok banget buat ke kondangan nih ladies.

Textured Waves
source: https://www.instagram.com/clarissalunanyc/

Twisted and Pinned Back


Gaya rambut selanjutnya untuk kamu yang memiliki rambut medium adalah Twisted and Pinned Back. Gaya rambut ini memang selalu menjadi favorite dari zaman dahulu. Caranya yang mudah dan engga perlu waktu banyak membuat gaya rambut ini selalu dijadikan solusi saat kamu bad hair ataupun kesingan. Agar lebih cantik kamu bisa memberikan wave agar lebih berisi, dan pilihlah bobby pins dengan aksen permata agar terlihat lebih mewah seperti gaya rambut Olivia Culpo ini. 
Twisted and Pinned Back
source: https://www.instagram.com/justinemarjan/

Parted and Clipped

Gaya rambut ini mengajak kita bernostagia pada zaman kita kecil dulu. Gaya rambut Kendal Jenner ini sangat sederhana dan semua orang dapat melakukannya tanpa bantuan stylish. Gaya rambut medium belah tengah dan jepitan banyak digunakan oleh seleb Hollywood. Engga hanya Kendal Jenner tetapi artis cantik Selena Gomez juga pernah menggunakan gaya rambut ini. Buat kamu yang bingung dan enggak punya waktu untuk berdandan boleh dicoba nih gaya rambutnya Kendal Jenner!

Parted and Clipped
source: https://www.instagram.com/jenatkinhair/

A Braided Updo

Terakhir adalah gaya rambut dari selebgram fashion terkenal Aimee Song. Seleb cantik yang berasal dari Korea Selatan ini memang selalu menjadi inspirasi wanita dalam berpenampilan. Untuk liburannya di Phuket, Thailand Aimee menggunakan A Braided Updo. Gaya rambut ini juga nyaman digunakan karena akan membuat tampilan rambut kamu lebih rapih. Kamu juga bisa menggunakan gaya rambut ini untuk ke acara special ataupun hanya untuk hangout santai bareng teman ladies. 

A Braided Updo
source: https://www.instagram.com/songofstyle/
Sumber: www.cosmopolitan.com



(Editor/Rizki Astuti)