1. Pashmina Syar’i ala Anisa Rahma

Pemakaian pashmina biasanya lebih rumit dari jilbab segi empat atau jenis jilbab instan. Karenanya, jenis hijab ini populer hanya di kalangan hijabers muda saja. Memakai pashmina sangat cocok untuk berbagai acara, baik santai maupun formal.
 

1. Pashmina Syar’i ala Anisa Rahma

Anisa Rahma memperlihatkan bahwa memakai pashmina juga bisa menutup dada alias lebih syar’i. Kamu bisa memilih pashmina yang lebih lebar dan panjang. Sehingga saat menggunakannya, kamu akan tertutup sempurna.
 

2. Jilbab Instan dengan Dua Lapis Warna

Agar mengenakan jilbab syar’i tetap terkesan segar dan muda, kamu bisa memilih hijab seperti yang Alyssa Soebandono kenakan ini. Jilbab yang terlihat merupakan hijab instan tinggal pakai yang dibentuk dengan dua lapis warna kain yang berbeda. Kombinasi warnanya juga memberi kesan lembut dan girly.

2. Jilbab Instan dengan Dua Lapis Warna
baca juga

3. Jilbab Motif Berwarna Cerah

Selain pashmina dan hijab instan, kamu masih bisa berpenampilan syar’i dengan jilbab segi empat. Seperti yang Mulan Jameela perlihatkan ini. Sekarang sudah banyak jilbab segi empat berukuran lebar sehingga tetap lebar dan menutup dada saat dikenakan. Pilihan warna dan motif beragam juga menambah kesan ceria.
 

3. Jilbab Motif Berwarna Cerah

4. Model Tumpuk yang Elegan

Sebagai bervariasi dalam berhijab, kamu bisa mencoba gaya Oki Setiana Dewi ini. Ia nampak memakai jilbab syar’i dengan memberi aksen tumpuk. Jika mengenakan jilbab dengan cara tumpuk ini, kamu juga harus memilih jilbab polos agar penampilanmu enggak terlalu berlebihan. Meski polos, jilbab syar i modis model ini tetap bisa digunakan untuk acara formal dengan pemilihan warna yang sesuai.
 

4. Model Tumpuk yang Elegan
baca juga

5. Jilbab Instan Berlapis dengan Aksen Tali

Jika bosan memakai jilbab syar’i biasa, kamu bisa mencari jilbab syar i terbaru yang memiliki aksen tambahan. Seperti hijab instan yang dipakai Larissa Chou ini. jilbab syari’i instan warna abu-abu itu nampak mewah dan elegan dengan potongan berlapis ditambah aksen tali di bagian depan. Hijab jenis ini cocok untuk menghadiri pesta.
 

5. Jilbab Instan Berlapis dengan Aksen Tali

6. Jilbab Panjang tanpa Pad

Shireen Sungkar menampilkan inspirasi jilbab syar i modern panjang hingga sampai betis. Hijab jenis ini sekarang mulai banyak dilirik oleh kaum hijabers modern. Karena model panjangnya menutup dengan sempurna. Kamu yang memiliki wajah lonjong juga cocok dengan bagian muka yang tanpa pad ini.
 

6. Jilbab Panjang tanpa Pad