Buttery Blonde

Warna rambut yang bagus untuk wanita pertama adalah Buttery Blonde ini bagus untuk kamu yang berambut pendek nih, ladies. Warna pirang yang terang akan membuat tampilanmu semakin hangat di musim penghujan ini. Warnanya akan terlihat seperti mentega dengan highlight emas yang disesuaikan untuk kealamian warna pirang rambutmu. Sangat unik kan ladies! Warna rambut yang bagus untuk rambut pendek ini bikin wajah terlihat fresh.

Buttery Blonde
source: https://www.instagram.com/ryanpearl23/?utm_source=ig_embed

Coppery Red

Warna merah tembaga yang cerah juga dapat menjadi pilihan untuk memaksimalkan tampilan rambutmu pada tahun ini, ladies. Dengan berbagai campuran warna yaitu warna tembaga kemerahan, tembaga emas, dan tembaga karat akan semakin memberikan kekayaan warna pada rambutmu. Tampil merona dan segar akan jadi hasil akhir untuk tampilan warna ini!

Coppery Red
source: https://www.instagram.com/madelame/?utm_source=ig_embed
baca juga

Rich Brown With Highlights

Jika kamu tidak ingin mem-bleaching seluruh warna rambutmu, gaya rambut ini dapat menjadi pilihan. Cobalah untuk memberikan warna terang diujung-ujung rambut dan menambahkan beberapa garis halus dan cerah di sekitar wajah ke ujung rambutmu untuk menonjolkan tekstur alami. Warna cokelat dengan sentuhan highlight terang di ujung rambut akan memberikan nuansa dark yang begitu lembut, ladies.

Rich Brown With Highlights
source: https://www.instagram.com/laurenlewiss_/?utm_source=ig_embed

Pastels

Sepanjang tahun lalu, warna rambut pelagi menjadi pilihan untuk tampil untuk seperti permen kapas. Namun, warna yang begitu banyak tahun ini dapat diubah menjadi warna yang lebih lembut dengan satu warna saja seperti warna pink dan biru. Warna pastel yang fokus dengan satu warna akan membuat tampilanmu tetap terlihat mencolok tetapi tetap memberikan nuansa soft dari warna pastel yang ada, ladies.

Pastels
source: https://id.pinterest.com/pin/313844667780660806/
baca juga

Dark Roots

Dark Roots menjadi tren mode di tahun 2019 lagi, ladies. Kombinasi dari warna yang gelap dan terang menjadi salah satu pilihan yang baik untuk memberikan perbedaan warna pada rambutmu. Keunikan dari perbedaan warna pada rambutmu ini yang akan menjadi daya tarik tren Dark Roots sebagai model rambut barumu, ladies! Untuk kamu yang suka kelihatan catchy namun tetap natural, gaya rambut ini pas untuk kamu coba.

Dark Roots
source: https://id.pinterest.com/pin/123637952255941056/

Deep Browns and Black With Dimension

Kemudian datang sebagai warna rambut yang kali ini bagus untuk wanita. Perpaduan antara warna cokelat tua dan hitam yang diberikan sedikit highlight pada sekitarannya semakin membuat penampilanmu warm dan lembut. Sedikit tambahan warna cerah untuk bagian luar rambut akan memberikan tampilan mengkilap dan jelas, sehingga membuat rambutmu tidak terlihat kusam. Gaya rambut ini bisa menjadi salah satu pilihanmu untuk bereksperimen dengan warna gelap, ladies.

Deep Browns and Black With Dimension
source: https://id.pinterest.com/pin/58687601379784420/

Itu dia 6 warna rambut yang akan tren pada tahun ini, ladies. Mulai dari warna yang mencolok namun tetap terlihat lembut sampai warna gelap yang dapat membuat nuansa natural namun tetap stylish pastinya. Kira-kira mana warna rambut yang paling kamu suka, ladies?