Jasmine Green Tea dari Twinings of London

Jasmine Green Tea dari Twinings of London
source: https://organicgroceryusa.com/media/catalog/product/cache/1/image/9df78eab33525d08d6e5fb8d27136e95/t/w/twinings-jasmine-and-green-tea.jpg

Menjadi salah satu minuman teh premium paling populer, Twinings London memiliki satu varian yang menjadi favorit para pecinta teh di dunia. Namanya adalah Twinning Londong Jasmine Green Tea. Produk ini memiliki aroma melati. 

Merek teh satu ini mengklaim bahwa mereka mampu menurunkan berat badan jika kamu mengonsumsinya secara rutin. Dengan mengonsumsi teh hijau ini, kamu dapat menahan nafsu makanmu selama seharian. Tak hanya itu, Twinings of London Jasmine Green Tea juga efektif meningkatkan metabolisme tubuhmu agar berat badan lebih cepat turun.

Dengan kandungan anti-oksidan dan anti-inflamasinya, kamu bisa melakukan diet dengan teh ini tanpa ada iritasi usus.

Pure and Light Green Tea dari Lipton

Pure and Light Green Tea dari Lipton
source: https://assetscdn1.paytm.com/images/catalog/product/F/FA/FASLIPTON-PURE-TBL49747DEC3BDD/24.jpg

Ladies, kamu pasti sudah enggak asing lagi dengan merek yang satu ini. Dibuat dari daun teh pilihan khusus di dunia, Lipton Green Tea mengandung 100% flavonoid tanpa mengandung pengawet dan pewarna apa pun. Jadi, teh ini murni dari alam dan sangat aman untuk dikonsumsi. 

Lipton Green Tea berwarna hijau muda dan memiliki aroma yang lembut ketika diseduh. Teh Hijau satu ini merupakan salah satu merek teh hijau terpopuler di Indonesia.

Tak hanya menawarkan aroma yang lembut, merek ini juga memiliki beberapa varian rasa lainnya yang tak kalah bermanfaat, misalnya buah markisa jeruk, lemon ginseng, peach manggis putih, teh hijau melon Acai dragonfruit, madu, cranberry delima, dan banyak lagi.

baca juga

Pure Green Tea Dari Merek Dilmah

Pure Green Tea Dari Merek Dilmah
source: https://www.dilmahtea.com/ceylon-green-tea/images/ceylon-tea.png

Selain Twinnings London dan Lipton, masih ada satu merek teh hijau lain yang populer, yaitu Dilmah. Teh ini juga menjadi salah satu merek teh yang cukup mendunia. Dilmah sendiri merupakan salah satu merek teh premium yang menghadirkan beberapa produk teh dengan berbagai varian yang berbeda. Salah satunya adalah Dilmah Green Tea. 

Teh hijau celup ini dikemas dengan proses yang modern, sehingga ia lebih higienis dan menjaga aroma teh. Dilmah Green Tea bisa kamu konsumsi setiap hari. Dilmah juga memiliki harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp 65.000,- saja.

Green Tea and Lemongrass Dari Merek Tazo

Green Tea and Lemongrass Dari Merek Tazo
source: https://i5.walmartimages.com/asr/84a8f5c3-917a-425b-bcdc-ab84ce2852c8_1.61044ffca538933cadd28358b149463e.jpeg

Kalau ketiga merek di atas sudah eksis di Indonesia, merek satu ini memang belum masuk dan begitu terkenal di tanah air. Tazo adalah salah satu merek teh hijau yang mendunia dengan harga yang terjangkau. Walaupun tak banyak supermarket yang memperjualbelikan, Tazo memiliki kepopuleran yang luar biasa di antara pecinta teh hijau.

Merek teh hijau dari Cina ini memiliki rasa yang sangat sempurna. Hal ini dikarenakan daun yang dipanen selama musim semi untuk memastikan rasanya sama ketika dipetik. Teh produksi Tazo ini ini diklaim tidak dibuat dengan pewarna, pengawet atau zat aditif buatan. Ditambah lagi, kamu bisa menikmati aroma sirih dari teh ini yang akan menenangkan dan membuatmu rileks seharian.

baca juga

Yogi Green Tea Super Antioxidant

Yogi Green Tea Super Antioxidant
source: https://www.tucsonbuyersclub.org/wp-content/uploads/2015/11/604-Yogi-Green-Tea-Super-Antioxidant.jpg
Daftar terakhir adalah teh hijau merek Yogi. Teh ini diklaim dapat melindungi sistem imun tubuhmu karena mengandung antioksidan. Tak hanya itu, untuk kamu yang tidak bisa mengonsumsi kafein sama sekali, teh ini merupakan teh yang sangat tepat untuk kamu minum setiap hari.

Teh Hijau Yogi super antioksidan ini diformulasikan untuk menangkal efek radikal bebas dan membantu program dietmu. Teh hijau ini juga dipadukan dengan ekstrak Grapeseed dan Amla, sehingga memiliki kekuatan antioksidan alami yang kuat. 

Yogi Green Tea adalah merek teh hijau organik yang populer di Cina, India, dan Sri Lanka. Teh hijau ini memiliki rasa yang luar biasa serta aroma green tea yang lembut. Yogi Green Tea juga mengandung aroma sirih yang dapat membuat tenggorokanmu nyaman dan tubuh rileks.

Wah, setelah mengetahui deretan produk teh hijau untuk diet terbaik, apakah kamu tertarik untuk mencoba salah satu produknya?