1. Model Gamis dengan Warna Terang


Jangan takut menggunakan warna-warna yang terkesan "berani". Brokat merah dipadukan dengan kain satin sebagai rok dalaman membuat kita terlihat anggun dan elegan. Kain satin bagian dalam bisa pula diganti warna lebih gelap dan kalem sesuai dengan selera. Jangan lupa bisa pula tambahkan belt kecil di pinggang.

2. Model Gamis Brokat dengan Bawahan Kain Sifon
 



Kain brokat yang kamu miliki tidak cukup untuk membuat gamis? Jangan sedih! Gunakan brokat sebagai atasan full sampai lengan. Lalu untuk bagian bawa,h bisa pilih bahan chifon untuk roknya yang bisa dibuat model payung.

3. Model Gamis Full Brokat dengan Renda
 


Full brokat ditambah renda dengan warna senada bisa membuat gamismu terlihat lebih manis. Model ini sangat cocok digunakan untuk pesta malam hari. Gunakan hijab polos sudah cukup.

4. Model Gamis dengan Ikat Pinggang Cantik
 


Ingin menambah aksen di bagian pinggang tapi enggan menggunakan belt? Cara ini cocok untuk kamu. Ambil pita atau potongan kain yang sudah dijahit rapi lalu ikat berbentuk pita. Dengan begitu kita akan terkesan santai dan tetap cantik.

5. Model Gamis dengan Perpaduan Brokat dan Chiffon
 


Memadukan kain brokat dengan bahan double chiffon juga bisa dilakukan pada model gamis seperti ini. Kombinasi selang seling membuat gamis yang kita pakai tidak terlihat monoton

6. Model Gamis Brokat dengan Bawahan Batik


Nah, untuk kamu pencinta gaya etnik, perpaduan brokat dengan kain batik bisa jadi pilihan tepat. Gamis yang biasanya dijahit sampai menutupi mata kaki kali ini dibuat sedikit lebih pendek. Lalu bagian bawahnya kita gunakan kain batik sebagai pengganti rok. Nah, dengan begini kamu akan terlihat memiliki ciri khas Indonesia, namun tetap syar'i.

Bagaimana Ladies? Sudah siapkah datang ke pesta dengan gamis berbahan brokat cantik ini? Oya, inspirasi berbagai model gamis ini juga bisa kamu pakai ke berbagai acara yang lain, lho! Selamat mencoba!