Ladies, bingung mencari kebaya yang cocok untuk pergi ke acara formal? Yuk coba kebaya brokat modifikasi berikut ini, dijamin kamu akan tampil mempesona dan menarik perhatian. Untuk memilih warna yang cocok untuk suasana acara tersebut kamu juga harus mencocokan warnanya lho. Ungun menjadi warna yang akan membuat kamu tampil elegan dengan balutan kebaya brokat.
 

Kebaya Brokat Ungu Ini Bisa Bikin Kamu Seperti Princess, Penasaran?

Model Kebaya Brokat Lengan Panjang

Untuk kamu yang tidak menyukai jenis busana lengan pendek, kamu bisa lho mencoba kebaya brokat lengan panjang seperti berikut. Meskipun tidak menutupi seluruh tangan, kebaya brokat jenis ini akan membuat tampilanmu tampak lebih segar dan muda lho. Untuk bawahan kamu bisa menggunakan bawahan batik disesuainya motifnya dengan brokat yang kamu kenakan. Jika kebaya brokat yang kamu kenakan memiliki sedikit motif, maka kamu bisa menggunakan bawahan dengan motif lebih ramai untuk membuat nuansa busana terlihat lebih hidup.
 

Model Kebaya Brokat Lengan Panjang
baca juga

Model Kebaya Brokat Modifikasi

Mengikuti trend fashion terbaru, kebaya juga banyak melakukan inovasi terbaru lho, termasuk memodifikasi kain yang digunakan dan motifnya. Untuk kamu yang ingin tampil beda, kamu  bisa lho mencoba jenis kebaya brokat berikut ini. Dengan atasan baju lengan panjang dengan sedikit motif pada lengan kemudian di padu padankan dengan bawahan dress dengan warna sedikit lebih tua akan membuat kamu tampil penuh  pesona karena memadukan dua warna yang terlihat lembut.
 

Model Kebaya Brokat Modifikasi

Model Kebaya Brokat Transparan

Model kebaya jenis ini memiliki kesan tersendiri untuk pemakainya, pasalnya kamu akan terlihat lebih ceria dan menggemaskan dengan balutan kebaya brokat dengan lengan transparan. Untuk bawahan, kamu bisa lho mengenakan kain batik dengan warna senada ataupun dengan warna yang lain untuk memberikan kesan lebih hidup pada penampilanmu.
 

Model Kebaya Brokat Transparan
baca juga

Model Kebaya Brokat Bali

Jika biasanya kebaya bali berwarna putih, kali ini kamu bisa lho mencoba warna ungu tua ini. Tentunya warna ini akan membuat kamu tampak lebih anggun. Selain itu, kamu bisa menambahkan aksesoris pada kebayaseperti bross dengan ukuran yang sedikit besar. Untuk bawahan kamu bisa mengenakan bawahan batik dengan warna sedikit tua dengan motif yang lebih elegan.
 

Model Kebaya Brokat Bali

Model Kebaya Brokat Dress Kombinasi Batik

Jika bosan dengan paduan kebaya dengan kain batik, kamu bisa lho mencoba dress batik kombinasi dengan kebaya brokat seperti gambar berikut ini. Dengan tampilan seperti ini tentunya kamu akan terlihat lebih elegan dan tegas. Perpaduan batik dan kebaya brokat berwarna ungu ini merupakan kombinasi yang bisa kamu coba ketika menghadiri pesta.
 

Model Kebaya Brokat Dress Kombinasi Batik

Long Dress Kebaya Brokat Full Ungu

Untuk kamu yang tidak suka dengan tampilan penuh warna, kamu bisa lho mencontek jenis kebaya berikut ini. Dengan tampilan satu warna ungu, tentunya tidak akan membuat kamu tampil biasa. Karena tampilan kebaya brokat dengan satu warna ini akan membuat kamu tampak lebih konsisten dan lembut. Untuk menambah manis penampilanmu, kamu bisa tambahkan sedikit payet pada bagian lingkar pinggang agar busanamu terlihat lebih hidup.
 

Long Dress Kebaya Brokat Full Ungu