1. Outfit Serba Hitam

Gaya swag memang sering diidentikkan dengan outfit berwarna gelap. Seperti yang ditampilkan Tasya Farasya ini. Gaya swag-nya terwakili oleh blouse dan ankle boots berwarna hitam. Celana skinny bertekstur mengkilap ini sepertinya memberi kesan lain pada gaya swag, yaitu elegan. Tasya juga nampaknya enggak mau dandanan wajahnya terlihat kontras dengan busananya. Ia memilih lipstik warna tebal dan riasan mata yang semakin memperlihatkan garis tajam mata khasnya.
 

1. Outfit Serba Hitam

2. Celana Bolong Tapi Fashionable

Salah satu ciri gaya swag yang lain adalah penggunaan celana jeans robek atau bolong pada bagian depannya. Tasya Farasya umur yang pasuntuk menampilkan gaya swag-nya dengan jeans warna gelapnya yang terlihat dengan jelas robekannya di bagian lutut. Atasan over sized-nya sepertinya sangat nyaman digunakan untuk kesempatan santai. Karenanya kamu enggak perlu tat arias yang terlalu berat. Gunakan make up dan tatanan rambut sederhana seperti yang Tasya lakukan ini.
 

2. Celana Bolong Tapi Fashionable
baca juga

3. Tampilkan Kesan Beda dengan Jaket Bulu

Di penampilan swag-nya kali ini, Tasya Farasya memperlihatkan sisi lucunya dengan mengenakan blazer hitam berbulu. Namun kesan swag-nya tetap terlihat dari outfit secara keseluruhan yang didominasi warna gelap. Kemeja motif garis merah-nya serasi dengan celana longgar yang juga memiliki aksen garis merah di sisi luarnya.

Penampilan Tasya makin sempurna dengan tatanan rambut yang santai namun juga elegan dengan pemilihan lipstik merah tebal beserta ­eyeliner yang jelas pada garis tepi kelopak matanya. Berbeda saat Tasya Farasya Youtube channelnya.
 

3. Tampilkan Kesan Beda dengan Jaket Bulu

4. Perpaduan Jeans dan Boots yang Sempurna

Berbeda dengan penampilan sebelumnya, kali ini gaya swag Tasya Farasha enggak lagi didominasi warna gelap. Namun Tasya memilih warna netral yaitu putih pada atasan kaosnya dan abu-abu pada blazer luarannya. Keduanya lalu berpadu dengan bawahan berbahan jeans yang juga berwarna senada. Boots panjangnya yang berwarna hitam tetap enggak meninggalkan gaya khas swag yang terkenal dengan gaya super cuek.
 

4. Perpaduan Jeans dan Boots yang Sempurna
baca juga

5. Swag Abis Meski Pakai Rok

Sesekali kamu perlu mencoba gaya swag lain selain bergaya ala rapper dengan celana dan atasan longgar. Memakai rok plisket sebetis dan atasan beraksen bulu juga bisa kamu jadikan pilihan. Tenang, gaya swag-mu masih akan dikenali dari pemakaian ankle boots dan jaket kulit warna hitam. Lagi-lagi, Tasya menunjukkan ketegasan pada bibirnya yang dipulas lipstik merah bold.
 

5. Swag Abis Meski Pakai Rok