1. Gaya Sporty Lisa

Kalau kamu sedang ingin menggunakkan gaya yang simple tapi sporty, kamu bisa mengikuti gaya Lisa berikut ini. Cukup gunakan jeans yang tidak terlalu ketat, pakailah kaos over-sized dengan aksen bolong pada bagian lengan agar tetap terlihat cute dan jangan lupa dimasukkan bajunya ya! Dan gunakan sneaker juga.

 

1. Gaya Sporty Lisa

2. Gaya Chill Lisa

Kalau kamu sedang ingin bersantai untuk pergi ke suatu tempat yang tidak terlalu resmi, kamu bisa mengikuti gaya fashion lisa yang santai ini.
Kamu bisa menggunakkan kaos yang fit dengan tubuhmu, kemudian gunakan jeans pensil atau rok jeans kemudian bajumu di masukkan dan gunakan ikat pinggang yang tipis. Selain itu pilihan flat shoes atau sneakers juga cocok dengan tampilan kamu kok. 

2. Gaya Chill Lisa
baca juga

3. Gaya Feminin Lisa

Ingin sesekali tampil feminin? Kamu bisa mengikuti gaya Lisa berikut ini. Tampil dengan dress yang semi pas di badan kemudian menggunakkan clutch yang senada dengan warna pakaianmu. Kamu juga bisa menggunakkan heels boots atau heels biasa saja agar penampilanmu lebih feminin. 

3. Gaya Feminin Lisa

4. Gaya Cool Lisa

Cool itu emang keren, tapi bukan berarti keren yang kamu maksut dengan keren yang dimaksut orang itu sama lho. Kaya Lisa BlackPink, ia bisa terlihat keren dengan style apapun yang ia kenakan. 
Misalnya dengan menggunakkan kaos over-sized yang sering Lisa gunakan, kamu bisa padukan dengan rok kotak-kotak yang tidak terlalu panjang dan menggunakan sneakers atau boots. Jangan lupa untuk dimasukkan bajunya biar kelihatan keren ya!

4. Gaya Cool Lisa
baca juga

5. Gaya Chic Lisa

Chic adalah gaya yang bikin kamu kelihatan keren tapi tetap cantik dan catchy ketika dilihat. Nah kamu bisa mengikuti gaya Lisa dengan menggunakkan jumpsuit yang imut tanpa lengan dan ditambah topi untuk menegaskan aksen kerennya. 
Kamu bisa menggunakkan heels atau flip shoes untuk mendukung penampilanmu ini!

5. Gaya Chic Lisa