Kebaya Model Peplum
 
source:https://id.pinterest.com

Model kebaya peplum seperti ini pasti kalian sudah tahu kan? Desainnya yang berbentuk lonceng ini akan memberikan kesan manis dan menawan. Setelan kebaya peplum ini sangat cocok dipadukan dengan berbagai jenis bawahan juga, lho. Seperti batik, dan celana kulot dan akan memberikan kesan bentuk tubuh yang ideal jika dipakai.
 
Kebaya Model Cape Robe
 

source:https://id.pinterest.com

Selanjutnya ada setelan kebaya model cobe robe. Kebaya ini didesain untuk menutupi bahu dan bagian dada depan. Modelnya yang bernuansa jubah ini memberikan kesan elegan dan mempesona ketika dipakai. Cobe robe ini sangat cocok dipakai saat acara wisuda, pernikahan, lamaran dan acara formal lainnya.
 
Kebaya Brokat Modern
 
source:https://id.pinterest.com

Kalau setelan kebaya brokat modern ini merupakan kebaya yang paling sering dicari oleh dikalangan wanita. Meskibentuknya sederhana, namun setelan kebaya ini sangat elegan dan menawan apabila dipadukan menggunakan batik ditambah dengan hiasan aksesoris yang akan memberikan kesan manis pada si pemakai. Setelan kebaya ini juga punya banyak warna cantik yang bisa dipilih, lho.
 
Kebaya Model Simpul
 
source:https://id.pinterest.com

Setelan kebaya unik lainnya ada kebaya model simpul. Mungkin kalau model kebaya ini masih banyak yang belum terlalu tau ya. Kebaya ini di desain sederhana namun ada keunikan tersendiri dari kebaya ini. Adanya bentuk simpul yang menyerupai pita dibagian dada sehingga memberikan kesan manis dan anggun. 

 
Setelan Kebaya Model Kutu Baru
 
source:https://id.pinterest.com

Baru-baru ini juga lagi ngetren banget model kebaya kutu baru ini. Setelan kebaya kutu baru ini sudah terkenal sejak zaman dahulu. Model kebaya ini adalah perpaduan kebaya zaman dulu yang berkesan klasik dan dimodifikasi menjadi lebih modern. Tampilannya yang klasik ini memberikan nuansa elegan dan anggun. 
 
Kebaya Model Casual
 
source:https://id.pinterest.com

Yang terakhir ada setelan kebaya model casual. Ini merupakan kebaya idola para remaja terutama mahasiswa. Desainnya yang simple dan sederhana tidak meninggalkan bentuk ciri khas kebaya asli Indonesia. Kebaya ini hampir mirip dengan kebaya kutu baru hanya saja dibagian bahannya sedikit lebih transparan. Untuk mempercantik ditambah dengan adanya motif bunga pada bagian kain kebaya.

Gimana Ladies, model kebaya brokat mana yang menjadi favoritmu?