Kebaya Off Shoulder

Kebaya Off Shoulder
source: https://flona.co/wp-content/uploads/2018/11/Gambar-kebaya-sabrina-brokat-no.21.jpg
Ladies, enggak ada salahnya kok kalau kamu ingin tampil sedikit berbeda saat hari istimewamu. Contohnya saja dengan mengenakan kebaya gaya off-shoulder satu ini. Walaupun menampakkan bahumu, gaya kebaya ini tetap menunjukan nilai keanggunan dalam tampilanmu di hari pernikahan nanti.

Gaya kebaya off-shoulder sendiri bisa kamu sesuaikan dengan beberapa detail, seperti payet dan tule. Bahkan kamu bisa kreasikan dengan warna-warna kalem seperti dusty pink, classic white, dan juga peach. 

Kebaya Loose

Kebaya Loose
source: https://belsbee.s3.amazonaws.com/pictures/images/000/003/852/original/B.E_4-A.jpeg?1519981611
Untuk kamu yang pengen terlihat simpel dan enggak neko-neko, kamu cukup mencoba mengenakan kebaya model loose seperti foto diatas ini, Ladies. Walaupun tampak sederhana, dengan kebaya ini kamu tetap terlihat feminin nan anggun. 

Enggak hanya itu, Ladies, kebaya model ini juga bisa kamu padukan dengan berbagai jenis bawahan, misalnya saja rok batik dan rok lilit. Jangan lupa untuk menambahkan beberapa detail cantik didalamnya, cobalah untuk menambahkan payet pada kebayamu.
baca juga

Kebaya Peplum

Kebaya Peplum
source: https://habra.com.my/wp-content/uploads/2018/11/habra-haute-kaisara-kebaya-peplum-batik-indonesia-batik-malaysia-kebaya-moden-premium-kurung-moden-ks05-4.jpg
Bagaimana kalau membuat penampilan agak seru dengan menggunakan kebaya gaya peplum? Boleh juga. Tambahkan aksesori brokat sehingga akan menambahh kesan feminin pada tampilanmu. Dengan penambahan aksesoris tersebut, kamu akan dapat terlihat lebih memesona.

Buat kamu yang mengutamakan kesederhanaan, setelan brokat batik berwarna pastel dan earthy patut untuk dicoba. Bagian atas busana dengan model kutu baru dan bawahan berupa rok akan membuat kamu tampil anggun tanpa ribet.

Kebaya Cape

Kebaya Cape
source: https://i.pinimg.com/originals/a4/15/53/a4155389281147cb08cc0ff96b2f4404.jpg
Dalam fashion, hal yang terpenting adalah bagaimana kita dapat memadu padankannya dengan tepat. Salah satunya dengan gaya kebaya cape satu ini. Walaupun terbilang unik dan belum banyak pengantin yang memilih untuk tampil dengan kebaya model ini, enggak ada salahnya kamu mencoba untuk mengenakan gaya ini di hari spesialmu.

Dengan model cape yang menutupi dada, kamu tak hanya terlihat sopan dan tertutup tapi juga sangat anggun. Untuk cape-nya, kamu bisa pilih bahan lace dan tile untuk membuatnya tampak elegan. Untuk masalah warna, kamu bisa memadukannya dengan berbagai warna sesuai seleramu. Kebaya putih dengan bawahan jarik? Why not?

Wah, beragam kebaya pengantin modern di atas benar-benar rmenginspirasi, ya, Ladies! Kalau kamu tertarik, kamu bisa banget lho memakainya di hari istimewamu.