Face mist memiliki banyak sekali kegunaan, diantaranya menyegarkan wajah, melembapkan kulit, membantu mempersiapkan kulit sebelum proses make up, mengurangi tampilan make yang cakey dan masih banyak lagi. Face mist juga dapat digunakan sebagai campuran untuk masker maupun dijadikan toner, dan juga dapat digunakan untuk membasahi sponge maupun kuas makeup.

Dari khasiat yang sudah disebut diatas, beberapa diantaranya sangat kita butuhkan, terutama saat sedang traveling. Pada saat melakukan traveling, terutama ketika menggunakan alat transportasi pesawat, kulit wajahmu cenderung menjadi kusam. Selain itu, ketika traveling tentu tidak mungkin kamu membawa berbagai macam peralatan make up mu karena akan menambah beban bawaanmu. Oleh karena itu, face mist bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk dibawa kemana-mana ketika traveling.

Rekomendasi 3 Face Mist Lokal yang Pas Dibawa Saat Traveling, Praktis!
source: https://www.allure.com

Memiliki fungsi yang banyak dan ukuran yang tidak memakan banyak tempat, tentu menjadi alasan utama membawa face mist ketika sedang traveling. Nah, kira-kira varian face mist yang pas dibawa saat traveling apa saja yaa?

Berikut ini, adalah beberapa varian face mist lokal yang pas dibawa saat traveling. Harganya under 50k semua lhooo!

Wardah C-Defense Face Mist

Yang pertama, ada produk face mist dari salah satu brand lokal yang terkenal yaitu Wardah. Face mist Wardah harganya Rp38 ribu.

Wardah C-Defense Face Mist
source: http://annisanurlaili.blogspot.com/2017/04/review-wardah-c-defense-face-mist.html

Face mist wardah memiliki kandungan vitamin C yang dapat berperan sebagai anti oksidan. Selain itu juga mengandung hydrogenated castor oil yang memiliki khasiat untuk menjada kelembapan kulit.

Face mist ini bisa digunakan sebagai pengganti moisturizer maupun sebagai setting spray setelah menggunakan make up.

baca juga

Mineral Botanica Face Mist

Face mist keluaran dari Mineral Botanica ini dikenal dengan face mist yang harganya terjangkau dan kualitasnya oke. Face mist ini didesain untuk digunakan oleh semua jenis kulit. Untuk 60ml face mist Mineral Botanica ini dibanderol dengan harga Rp30 ribu.
 

Mineral Botanica Face Mist
source: https://www.rahmabrilianita.com/2015/05/mineral-botanica-face-mist-review.html

Mineral Botanica, mengklaim produknya sebagai face mist dengan pH seimbang dan lembut pada kulit yang membuat wajah segar seketika. Produk ini juga bisa digunakan sebagai setting spray dengan hasil yang glowing.
 

Pixy Aqua Protecting Mist

Face Mist Pixy ini dalam petunjuk penggunaannya digunakan setelah selesai bermake up, oleh karena itu banyak penggunanya yang mengeahui produk ini sebagai setting spray semata. Selain itu, produk face mist Pixy ini diklaim memiliki Triple Beauty Protection. Tiga perlindungan itu terdiri dari antioksidan, menjaga kelembapan kulit wajah, dan menjaga make up agar tahan lama sampai dengan 8 jam!

Pixy Aqua Protecting Mist
source: http://angelinav520.blogspot.com/2018/01/pixy-aqua-beauty-protecting-mist-review.html

Face mist ini juga terkenal dengan harganya yang lebih terjangkau ketimbang para pesaingnya yaitu kisaran Rp24 ribu. Produk face mist pixy ini juga mengklaim dirinya terbuat dari water based formula sehingga ringan dan tidak lengket di kulit.

Nah, itu dia tiga produk face mist lokal yang pas untuk dibawah traveling. Ukurannya kecil, harga yang terjangkau dan juga fungsi yang sangat beragam. Jadi, kalian pilih yang mana nih untuk dibawa traveling kali ini?