Mempunyai tubuh langsing dan sehat tentunya menjadi impian hampir setiap wanita, sayangnya seringkali karena ingin cepat menurunkan berat badan kita melakukan diet ekstrim yang nggak sehat. Padahal Ladies, diet sehat bukan hanya akan membuat kita mempunyai tubuh proporsional tapi juga membuat kita menjadi lebih sehat dan nggak gampang sakit. Yuk cari tahu jenis-jenis diet sehat di bawah ini.
 

Lagi Cari Inspirasi Diet? Yuk, Simak Macam-Macam Diet Sehat Disini!
source: http://penguji.com

Diet Paleo

Diet Paleo hanya memperbolehkan kamu mengonsumsi makanan alami, contohnya saja daging tanpa lemak, telur, buah-buahan, sayuran, ikan, kacang-kacangan, biji-bijian, dan minyak nabati. Sedangkan makanan, kamu harus menghindari produk susu, biji sereal, makanan kalengan, minuman olahan, garam, gula, dan kentang.

Diet General Motors

Untuk hari pertama, kamu hanya boleh mengonsumsi berbagai macam buah kecuali pisang. Pada hari kedua, Ladies hanya boleh memakan sayur. Sedangkan untuk hari ketiga, kamu bisa mengombinasikan buah dan sayuran.

Sedangkan pada hari keempat, kamu hanya boleh mengonsumsi pisang dan susu. Di hari kelima dan keenam, menu yang bisa dikonsumsi adalah daging dengan beberapa irisan tomat. Untuk hari hari ketujuh, kamu boleh memakan nasi merah, sayuran, dan jus tanpa gula. 

Walaupun terlihat sulit, namun hasilnya dijamin memuaskan, lho!

Lagi Cari Inspirasi Diet? Yuk, Simak Macam-Macam Diet Sehat Disini!
source: http://sparksmpls.com

Diet Zona

Diet Zona adalah diet dimana yang kamu hanya bisa mengonsumsi sayur, daging, dan buah-buahan. Nggak hanya ampuh dalam menurunkan berat badan, diet yang satu ini juga dapat membakar lemak dengan cepat dan mengatur kadar gula darah dalam tubuh.

Diet GM

Diet GM dapat kamu jalani selama seminggu. Pada diet GM, kamu hanya boleh makan buah-buahan di hari pertama. Di hari kedua, hanya boleh makan sayur-sayuran, dan seterusnya sampai hari ke tujuh. 

Diet Mayo

Nah, diet ini sudah sangat familiar di Indonesia. Diet mayo dapat dilakukan dengan mengonsumsi makanan yang tidak mengandung garam. Masa diet mayo ini biasanya bsia berlangsung dua pekan. Jika kamu berhasil melaluinya, kamubisa mengurangi berat badan hingga 13 kilogram!

Nah, Ladies itulah jenis-jenis diet sehat yang bisa kita jalani, dicoba yuk!