Cincin Tunangan Emas

Bagi kamu yang memiliki kepribadian feminin dan menyukai sesuatu yang anggun serta lembut, kamu bisa memilih cincin tunangan yang terbuat dari emas. Karakter feminin kamu dapat direfleksikan lewat desain cincin yang cantik dan juga elegan dengan butiran berlian yang menghiasi cincin.

Taburan berlian pada cincin emas yang indah akan membuat penampilan kamu terlihat lebih mewah. Desainnya yang elegan juga akan selalu menghiasi jari manis kamu dan juga pasangan.
Cincin Tunangan Emas

Cincin Tunangan Perak

Kalau kamu adalah orang yang minimalis dan simple, serta mementingkan kenyamanan, kamu bisa memilih perak. Kamu bisa memilih desain cincin tunangan yang terlihat sederhana dengan satu mata berlian saja. Cincin ini sangat simple sekali dan saat melingkar di jarimu tidak terlihat berlebihan namun tetap terlihat sangat cantik. Cincin ini juga sangat nyaman digunakan dan sangat mudah untuk dibersihkan.

Cincin Tunangan Perak
baca juga

Cincin Tunangan Berlian

Bagi kamu yang ingin tampil sedikit glamour, namun tetap elegan, cincin tunangan yang cocok untukmu ialah berlian dengan model pave. Model pave memiliki desain cincin yang menonjolkan berlian di tengah namun dikelilingi berlian disekitar cincin atau setengah lingkarannya tanpa mencuri perhatian dari berlian yang ditengah.

Cincin berlian dengan model pave ini memiliki kilauan yang sangat cantik di jari manis kamu, sehingga membuat penampilan kamu terlihat glamour dan elegan.

Cincin Tunangan Berlian
Itulah beberapa desain cincin tunangan yang bisa menjadi inspirasi untuk momen istimewamu, Ladies. Mana yang jadi favoritmu?