1. Flat Shoes

Jenis sepatu dengan permukaan datar ini, akan banyak kamu temukan dikenakan oleh wanita. Warna yang biasanya menjadi pilihan adalah warna-warna aman seperti flatshoes hitam, coklat atau putih. Penyuka model sepatu ini biasanya memiliki kepribadian yang rendah hati, menyenangkan dan sederhana. Jika kamu termasuk penyuka model sepatu flat shoes ini berarti kamu tipe wanita yang lebih suka natural baik dari segi busana maupun tampilan makeup.
1. Flat Shoes

2. High Heels

Wanita mana yang enggak tergoda untuk memakai model sepatu ini? Selain akan memperlihatkan kaki yang semakin jenjang, ketika memakai high heel kamu akan merasa jauh lebih glamor dan elegan. Namun sayangnya, model sepatu ini hanya cocok dikenakan untuk ke acara tertentu saja. Kalau untuk pemakaian sehari-hari, kelihatan kurang prasktis ya. Penyuka jenis sepatu ini biasanya memiliki kepribadian yang mudah ditebak, punya keinginan untuk diperhatikan dan memiliki kepercayaan yang tinggi dalam hal penampilan.
2. High Heels
baca juga

3. Sneakers

Bagi kamu yang suka memakain sneakers khususnya dengan warna-warna cerah atau sneakers dengan berbagai motif, berarti kamu memiliki kepribadian yang terbuka atau ingin menjadi seseorang yang lebih terbuka. Jika dilihat dari segi emosional, kondisinya relatif stabil dan kamu juga relatif tegar dalam menghadapi permasalahan.
3. Sneakers

4. Angkle Boots

Penyuka model sepatu angkle boots (sepatu yang menutupi pergelangan kaki) memiliki pribadi yang cenderung angkuh dan tertutup. Tetapi orang seperti ini biasanya juga menyenangkan dan teliti. Sedangkan menurut Huffington Post Style penggemar sepatu jenis ini adalah orang yang cenderung kekanakan dan tidak menanggapi diri sendiri terlalu serius.
4. Angkle Boots
baca juga

5. 'Fashion-Forward' Wedges

Orang-orang yang suka memakai wedges dengan model yang menyerupai angkle boots, biasanya sedikit galak. Namun sisi positifnya adalah mereka mampu berbicara lugas dan memiliki rasa percaya diri yang sangat tinggi.Selain itu, para penyuka sepatu ini juga sering ragu-ragu untuk membuat keputusan lho. 
5. 'Fashion-Forward' Wedges