Kebaya Klasik

Kebaya dengan model klasik seperti ini memang tidak pernah lekang oleh waktu. Kebaya ini akan selalu terlihat sempurna dengan tema pernikahan apapun, dan akan membuat pemakainya terlihat elegan dan juga anggun.

Kebaya Klasik

Kebaya Payet

Bahan kebaya dengan tile yang halus yang dipenuhi dengan payet hampir di seluruh bagian membuat kebaya ini terlihat begitu mewah. Kamu bisa menggunakannya untuk akad maupun resepsi karena terlihat glamour dengan taburan payet.

Kebaya Payet
baca juga

Kebaya Beludru

Salah satu kebaya tradisional yang berasal dari Jawa ini memang selalu menjadi pakaian adat andalan untuk digunakan di hari pernikahan. Memiliki desain yang sederhana dengan tambahan bordir berwarna emas di sepanjang garis  akan tetap memberikan tampilan tradisional yang elegan.

Kebaya Beludru

Kebaya Dengan Ekor Panjang

Kebaya dengan ekor panjang ini akan membuat penampilan kamu terlihat bak seorang putri di hari spesial kamu. Banyaknya bordir dan juga payet di setiap bagian pakaian membuat tampilan kamu terlihat mewah dan juga glamour.

Kebaya Dengan Ekor Panjang
baca juga

Kebaya Modern

Meskipun kebaya merupakan pakaian adat, namun kamu bisa menggunakan kebaya dengan sentuhan yang lebih modern lagi agar terlihat lebih trendi. Kamu juga bisa bermain dengan warna agar kebaya yang dipakai tidak tampak membosankan. Seperti kebaya yang satu ini menggunakan warna merah yang lebih berani lagi dengan penambahan aksen bunga di pundak juga kain yang menjuntai yang membuat tampilan kamu di hari spesial terlihat modern juga tetap anggun.

Kebaya Modern

Kebaya merupakan pakaian adat yang memang menjadi andalan untuk para pengantin dengan berbagai modifikasi membuat kebaya terlihat lebih modern lagi. Semoga beberapa model kebaya di atas bisa menjadi referensi buat kamu yang akan menikah tahun ini agar terlihat lebih cantik lagi ya, Ladies!