Grafika Cikole

Grafika Cikole
Salah satu tempat yang bisa menjadi lokasi bulan madu romantis di Bandung adalah Grafika Cikole. Di sini, kamu dan pasangan akan dapat merasakan suasana berbulan madu bagai  New Zealand.

Di tempat ini, terdapat penginapan yang berada di tengah hutan pinus. Suasananya sangat asri dan teduh. Udara di sekitar pun terasa sejuk sehingga kamu akan merasa sangat nyaman saat berada di dalam ruangan. Hal tersebut dikarenakan Grafika Cikole berada di ketinggian.

Di dalam penginapan yang berbentuk cottage sederhana ini sudah tersedia TV, kamar mandi, dan fasilitas tambahan lainnya. Dengan udara yang masih sangat asri, momen bulan madumu pasti terasa sangat romantis dan intim.

Sapu Lidi Resort

Sapu Lidi Resort
Sapu Lidi Resort bisa menjadi tempat bulan madu di Bandung. Resort ini berada di kawasan Lembang. Suasananya sejuk dan romantis dengan nuansa alam di sekelilingnya. 

Tempat ini menawarkan pemandangan sawah dan pegunungan yang menyejukkan mata. Lokasinya berada di kawasan Jalan Sersan Bajuti, Cihideung, Lembang dan  tak sulit untuk ditemukan.

Setiap kamarnya memiliki lantai dari kayu yang membuatnya terasa sejuk saat dimasuki. Atapnya terbuat  dari bahan ijuk dan memiliki balkon untuk bersantai. Terdapat beberapa tipe kamar yang bisa kamu pilih. Di dekatnya, juga terdapat danau yang bisa kamu jelajahi berduaan bersama pasangan dengan kano.

baca juga

The Valley Resort Hotel

The Valley Resort Hotel

Daya tarik utama dari The Valley Resort Hotel adalah tempatnya yang menawarkan suasana romantis. Disini kamu dan pasangan juga menikmati suasana perbukitan yang sejuk dan asri.

Dari atas lokasi The Valley Resort Hotel, kamu  bisa menyaksikan pemandangan kota Bandung dengan kemerlap lampunya di malam hari yang indah sambil makan malam romantis. Bosan berada di dalam kamar? Kamu bisa menikmati beberapa  fasilitas wisata lainnya, seperti areal Palyground, gym area serta kolam renang outdoor-nya.

Imah Seniman

Imah Seniman

Imah Seniman bisa menjadi salah satu tempat terbaik untuk berbulan maduTempat ini dikelilingi oleh danau yang memiliki unataian bunga teratai di tengahnya. Kamar-kamarnya cukup bagus. Kamar yang paling sederhana punya ranjang besar yang empuk dengan tirai anti nyamuk di sekelilingnya.

Tak hanya itu saja ladies, kamar mandinya juga ada air panas yang bisa membuatmu rileks setiap harinya. Dengan konsep "back to nature", kamu dan pasangan bisa menghabiskan waktu bersama jauh dari kota yang ramai.

baca juga

Padma Hotel

Padma Hotel
Jika kamu ingin berbulan madu di hotel berbintang lima di Bandung, Padma Hotel bisa kamu pilih menjadi tempat tujuanmu, Ladies.

Sebagai salah satu hotel berbintang lima, kamar di hotel ini dibanderol dari harga yang cukup mahal. Namun, hal tersebut tergantung kapan kamu mem-booking-nya. Kamar Deluxe biasa akan menawarkanmu fasilitas tanpa balkon. Sedangkan duluxe balcony, akan menawarkan kamar luas yang mengadap kolam serta kamar mandi tanpa bathub. Jika kamu menginginkan pemandangan pegunungan dan bathub, maka kamu bisa memilih Premiere.

Nah, kira-kira setelah mengetahui informasi ini, tempat mana yang menurut kamu paling cocok untuk menjadi tempat bulan madu, Ladies?