Memperlancar Pencernaan

Memperlancar Pencernaan
source: https://fustany.com/images/en/content/header_image_4.jpg
Ladies, kamu harus tahu bahwa satu buah apel hijau utuh dengan kulitnya (sekitar 5 ons) mengandung sekitar 77 kalori dan sekitar 4 gram serat. Jumlah tersebut sudah dapat memenuhi 14 persen dari sekuruh jumlah serat yang diperlukan oleh tubuh. Sedangkan untuk apel hijau kecil yang kulitnya telah dikupas, memiliki 63 kalori dan 2 gram serat. 

Dengan seratnya yang cukup tinggi, apel hijau dapat membantu proses pembersihan sistem pencernaan dan mendorong proses metabolisme. Dengan sistem pencernaan yang lancar, maka  pergerakan usus pun dapat terbantu.

Menjaga Kesehatan Kulit

Menjaga Kesehatan Kulit
source: https://cdn.shopify.com/s/files/1/2400/4165/articles/radiantskin_2048x.jpg?v=1515206879
Apel hijau bukan hanya baik untuk kesehatan, tetapi baik juga untuk kecantikan. Bagaimana tidak? Satu buah apel hijau memiliki kandungan vitamin A, B, C, serta E yang lengkap. Vitamin ini mampu menjaga kelembapan kulit dan kenyal. 

Tak hanya itu, kandungan vitamin tersebut, berfungsi untuk melindungi kulit dari efek berbahaya radikal bebas. Hal tersebut secara tidak langsung juga dapat menjaga kulitmu tetap bercahaya.
baca juga

Baik Untuk Kesehatan Jantung

Baik Untuk Kesehatan Jantung
source: https://cdn1.medicalnewstoday.com/content/images/articles/321/321519/serum-cholesterol-represented-by-heart-next-to-stethoscope.jpg
Dalam sebuah laporan penelitian pada UC Davis School of Medicine menunjukkan bahwa dengan mengonsumsi 12 ons jus apel setiap harinya dapat meningkatkan kesehatan jantung. Antioksidan yang terkandung dalam jus apel juga memiliki efek yang dramatis terhadap turunnya kadar kolesterol, Ladies. Jadi, kalau kamu memiliki masalah pada kadar kolesterol rajin-rajin mengonsumsi apel hijau, ya.

Membantu Menurunkan Berat Badan

Membantu Menurunkan Berat Badan
source: https://www.aameda.org/wp-content/uploads/2017/08/Stick-to-your-diet.jpg
Ladies, kalau kamu sedang melakukan diet apel hijau bisa jadi menu utama dietmu. Apel hijau memiliki serat tinggi, rendah lemak, gula, dan natrium yang dapat mengatur rasa lapar. Ditambah lagi, mengonsumsi potensi pembakaran kalori. Jadi, kamu bisa mencapai body goals yang kamu inginkan tanpa harus tersiksa. 
baca juga

Anti-Aging

Anti-Aging
source: https://thenypost.files.wordpress.com/2018/03/180323-anti-aging-secret-pill-feature.jpg?quality=90&strip=all&w=618&h=410&crop=1
Kaya dengan antioksidan, vitamin A, vitamin C, dan fenol memiliki peran besar dalam menunda penuaan dini. Radikal bebas akan membuat proses penuaan dini lebih cepat. Itulah mengapa kamu akan menemukan banyak keriput, garis halus, serta flek-flek ketika sering bepergian di siang hari. Untuk itu, dengan mengonsumsi makanan yang kaya antioksidan maka tubuh akan mampu melawan radikal bebas dan menyamarkan tanda penuaan dini.

Nah, Ladies, setelah kamu tahu beragam manfaat apel hijau, yuk mulai mengonsumsi apel hijau dari sekarang!