Kemeja Putih

Kemeja putih itu enggak ada matinya, Beautynesian. Kemeja  ini punya kesan formal karena biasa dipakai pegawai, jobseeker, bahkan mahasiswa yang akan sidang skripsi. Kesan kemeja yang formal dan kaku bisa kalian ubah menjadi kasual ala Bahjatina yang satu ini. Kemeja putih yang sedikit digulung di bagian ujung lengannya, dipadukan dengan celana baggy berwarna ivory putih, dan hijab bermotif jadi outfit yang terkesan santai karena ditambah sneakers yang sifatnya sporty. Dilihat sekilas saja penampilannya enggak terlihat kaku kan Beautynesian ?

Kemeja Putih
source: https://www.instagram.com/bahjatina/

Kemeja Kotak-Kotak

Kemeja kotak-kotak yang dikenakan Nissa ini tampak tidak biasa karena potongannya yang tidak kaku. Bagian ujungnya memiliki warna polos dan sedikit berkerut, kemudian bagian kerahnya lebih lebar dari ukuran standar kemeja pada umumnya. Penggunaan sepatu oxford atau platform menjadikan penampilan ini terlihat seikit lebih formal, cocok untuk Beautynesian kenakan ke kampus buat ketemu dosen lho.

Kemeja Kotak-Kotak
source: https://www.instagram.com/nissachair/
baca juga

Kemeja Batik

Batik dengan model kemeja memang terlihat sangat formal ya Beautynesian. Tapi kemeja yang satu ini bisa kalian gunakan untuk segala suasana lho. Potongannya berbentuk pinguin, di mana bagian belakangnya lebih panjang, sehingga akan lebih sopan ketika dikenakan oleh kalian yang berhijab. Look ini cocok banget untuk kalian yang kerja di kantor yang mengharuskan selalu berpakaian rapi dan harus berkemeja.

Kemeja Batik
source: https://www.instagram.com/fittingroom11.id/

Kemeja Aksen Pita

Kemeja yang biasanya berpotongan loose kini bisa ditambah dengan aksen pita di bagian depan agar terlihat lebih girly dan tidak monoton. Biasanya pita ini sudah dipaten sehingga tidak dapat dibongkar, tetapi ada juga yang bisa lepas pasang menyesuaikan keinginan si pemakai. Kalau Beautynesian bosan dengan kemeja yang begitu-begitu saja, coba cari model kemeja seperti yang digunakan Bahjatina ini. 

Kemeja Aksen Pita
source: https://www.instagram.com/bahjatina/
baca juga

Kemeja Motif

Kemeja bermotif bisa Beautynesian pilih jika tak ingin penampilan yang monoton. Dengan motif yang ada pada kemeja, kalian dapat memilih salah satu warna yang akan dijadikan warna dominansaat dipadukan dengan outfit lain, seperti celana, rok, dan hijab. Motif yang bisa kalian pilih juga beragam, mulai dari bunga, dedaunan, stripe, kartun, dan lain-lain.

Kemeja Motif
source: https://www.instagram.com/helminursifah/

Steal Her Look! Padu padankan sesuai selera dan kepribadian kalian, Beautynesian.