Lakukan Peregangan Setelah Bangun

Lakukan Peregangan Setelah Bangun
source: https://www.pexels.com

Biasakan lakukan peregangan sehabis bangun tidur. Hal ini dilakukan agar badan enggak kaku saat berkegiatan. Melakukan peregangan adalah cara yang tepat untuk menyambut pagi. Kalian bisa mempraktikannya di atas tempat tidur kalian, lho! Tekuk leher ke depan, ke belakang dan ke samping kiri dan kanan. Setelah itu, coba tarik tangan ke atas, ke samping dan ke depan. Lanjutkan dengan peregangan tubuh dan kaki kalian. Akan lebih baik lagi jika sambil berdiri, cara ini akan membuat otot tubuh kalian lebih siap untuk aktivitas lainnya.
 

Minum Air Perasan Jeruk Lemon

Minum Air Perasan Jeruk Lemon
source: https://www.pexels.com

Proses pembersihan tubuh sangat baik dilakukan saat baru bangun tidur, sebab saat tidur tubuh banyak bekerja meregenerasi sel nya. Kalau kalian minum perasan air lemon yang dicampur dengan air hangat tiap pagi, maka kerja hati akan lebih lancar, dan proses detoks bekerja maksimal. Selain itu, vitamin C dan antioksidan dalam lemon akan membantu membuat kamu terlihat lebih sehat dan awet muda. Dengan demikian, organ tubuh akan kembali keremajaannya. Tapi bukan berarti kalian enggak boleh atau berhenti minum air putih, ya! Harus seimbang, ladies.

baca juga

Berjemur di Bawah Sinar Matahari Pagi

Berjemur di Bawah Sinar Matahari Pagi
source: https://malangtoday.net/

Sinar matahari diperlukan agar tubuh kita bisa memproduksi vitamin D. Vitamin D berguna untuk kesehatan kulit dan mencegah kulit keriput, sehingga akan terkesan awet muda, ladies. Sinar matahari juga ada manfaatnya ladies, jadi kalian enggak perlu khawatir kalau terpapar sinar matahari. Dengan catatan, sinar matahari pagi ya ladies.
 

Jalan-Jalan Pagi

Jalan-Jalan Pagi
source: https://www.pexels.com

Jalan-jalan pagi sembari menghirup udara segar, efektif memelihara kesehatan tubuh agar tetap bugar. Jika kalian enggak sempat atau malas jogging, jalan santai di pagi hari akan sama baiknya. Kalian bisa menghirup udara segar di pagi hari. Memberi asupan oksigen yang cukup untuk otak bekerja secara optimal seharian. Selain itu juga dapat membuang zat sisa, membuat pikiran rileks dan menyegarkan badan karena sudah melatih otot jantung di pagi hari. Ayuk mulai sekarang harus rajin ya!
 

baca juga

Banyak Senyum & Sebarkan Energi Positif

Banyak Senyum & Sebarkan Energi Positif
source: https://www.pexels.com

Ladies, sudah banyak penelitian yang membuktikan bahwa senyum akan membuat kalian awet muda. Senyuman yang tulus akan menghasilkan energi positif dalam diri. Saat kalian tersenyum, berarti kalian sedang memancarkan energi positif pada orang lain dan alam sekitarnya. Energi positif dalam diri kalian akan terkumpul, sistem tubuh serta kejiwaan kalian akan menjadi lebih kuat dan tahan lama dalam kemudaan. Hasilnya, muka kalian bakal terlihat lebih muda, ladies!

Gimana? Sekarang udah taukan gimana caranya supaya kalian tetap awet muda. Langsung dipraktikkan yuk!