Mengoleskan Face Oil

Langkah pertama yang bisa ladies lakukan adalah mengoleskan face oil pada wajah. Face oil ini akan berfungsi sebagai dasar sempurna untuk serum, selain itu dengan face oil kulit wajah ladies akan siap dengan riasan makeup yang akan di gunakan. Face oil yang di oleskan pada wajah tersebut dapat bekerja untuk melawan dan meminimalkan minyak alami yang diproduksi oleh kulit kita, sehingga minyak yang dihasilkan oleh kulit kita tidak terlalu banyak.

Mengoleskan Face Oil

Menambahkan Tiga Tetes Serum

Langkah Selanjutnya ladies bisa menambahkan tiga tetes serum ke wajah. Satu tetes pada setiap pipi dan satu tetes lagi pada zona T wajah ladies. Pastikan ladies menggunakan jari saat mengoles dan membaurkan serum tersebut pada wajah agar ladies bisa mengetahui apakah serum yang dioleskan sudah membaur sempurna pada wajah atau belum.
 

Menambahkan Tiga Tetes Serum

Dengan kombinasi yang dihasilkan dari face oil dan serum ini akan membuat area berminyak pada area wajah ladies terlihat jauh lebih matte dan riasan wajah akan tahan sepanjang hari. Jadi ladies tidak perlu khawatir lagi dengan cara mengatasi wajah berminyak ladies!

baca juga
Menambahkan Tiga Tetes Serum

Nah itulah tips kecantikan kulit dengan menggunakan face oil dan serum! Ternyata semuanya bisa diatasikan kan ladies? Dengan begitu ladies pun dapat mengahasilkan make up yang matte yang tahan sepanjang hari. Jangan lupa mencoba rangkaian face oil dan serum ya Beautynesian!

Sumber : https://www.makeup.com/