Dramatic Bangs

Dramatic Bangs merupakan salah satu model rambut yang sedang ngetren di kalangan selebgram. Jika biasanya ladies suka memanjangkan poni dan terlihat lebih dewasa, model rambut ini akan mengubah raut muka kamu untuk terlihat semakin muda dan gembira. Model rambut ini minim sebahu dengan poni sebagai penutup dahi untuk kamu terlihat makin muda.

Model curly di bagian bawah rambutnya membuat kamu terlihat makin charming. Model rambut ini akan menutupi garis dan memutar mata Ladies sehingga memfokuskan pada postur wajah kamu. Model rambut Dramatic Bangs bisa jadi pilihan yang tepat kamu yang masih remaja dan kuliah untuk tampilan kamu makin fresh.

Dramatic Bangs
source: https://www.humnutrition.com

Messy Bob

Nah, model rambut yang satu ini tak kalah populernya. Model messy hair ini akan membuat tampilan kamu makin sexy dan elegant. Poin utama pada messy bob adalah model rambut yang bervolume. Jika Ladies sedang bosan dengan rambut panjang, pilihan messy bob bisa jadi pilihan yang tepat.

Selain itu model messy bob tidak memerlukan banyak perawatan dan menghabiskan serum rambut. Model ini banyak disenangi karena dapat memberikan kesan berantakan, namun dapat membuat rambut kamu terlihat makin lebat.

Messy Bob
source: https://id.pinterest.com
baca juga

The Heavily-Banged Shag

Model rambut shaggy rupanya sedang ngetrend di kalangan wanita Eropa. Model rambut yang menyisakan poni membelah seperti jendela ini membuat tampilan kamu terlihat makin glamour dan elegant. Model rambut shaggy dengan gaya modern ini memiliki point utama pada poni tirai dan menyisakan rambut yang sedikit messy pada bagian bawahnya. Tampilan kamu akan makin menawan dengan model rambut ini, lho!

The Heavily-Banged Shag
source: https://www.marieclaire.com

C-curl with Thin Bangs

Bagi ladies penggemar Korea, model rambut C-curl dengan poni tipis bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu terlihat makin feminin dan manis lho! Model rambut ini memiliki daya tarik tersendiri dan sangat mudah untuk dibentuk dibanding dengan model curly yang memerlukan banyak waktu untuk mencatok. Ladies, hanya perlu menggunakan catokan blow dryer dan sisir bundar untuk membuat volume pada bagian bawah rambut. Model rambut ini banyak disenangi oleh wanita tak hanya Asia tapi juga Eropa karena memberikan kesan wajah jadi tampak lebih muda, lho!

C-curl with Thin Bangs
source: https://www.herworld.com
baca juga

Build Perm

Model rambut ini merupakan salah satu model rambut yang banyak digemari oleh banyak wanita remaja, lho! Gaya rambut panjang berponi pendek belah samping dengan bagian bawah rambutnya yang bergelombang membuat kamu terlihat makin manis. Model rambut gelombang ini memiliki tekstur ikal yang alami dan terlihat menawan. Adapun model rambut Build Perm akan membuat rambut kamu terlihat makin bervolume.

Build Perm
source: https://www.herworld.com

Triknya dalam memilih model rambut yang sesuai dengan wajah kamu adalah perhatikan tiga faktor utama yang meliputi struktur tulang wajah Ladies seperti (wajah oval, kotak, atau bundar), tekstur rambut, dan tingkat perawatan yang kamu sukai. Nah, dari beberapa tren model rambut 2019 ini, mana yang jadi pilihanmu?