Seperti diketahui, Risty Tagor dulu terjun ke dunia hiburan sejak kecil. Saat berusia 4 tahun, Risty telah membintangi beberapa iklan. Karier Risty Tagor di layar kaca adalah saat ia bermain dalam FTV Hidayah. Pada tahun 2007, nama Risty melejit setelah berperan sebagai Andien dalam film Pocong 2. Pada 2008, Risty membintangi film karya Angga Dwimas Sasongko berjudul Musik Hati. Setelah itu, Risty menjadi pemeran utama dalam film Bestfriend bersama Nikita Willy.

Risty Tagor sekarang memantapkan diri berhijrah mengenakan busana muslim syar'i, ia mengaku tetap tampil mengikuti tren dan fashionable sesuai dengan anjuran agama. Ibu dari tiga anak ini sekarang mulai berkarir sebagai desainer busana muslim, Risty fokus pada busana syar'i dengan cutting melebar. Selain itu, ia bahkan menjabat sebagai Ketua Yayasan Muslimah Syari Indonesia. Berikut style hijab syar’i Risty yang modis dan fashionable.

Mengenakan Warna Soft

Mengenakan Warna Soft
source: https://instagram.com/ristytagor

Dalam memakai pakaian, Risty memang pandai memilih warna. Pilihan warna busana, Risty lebih memilih untuk menggunakan warna lembut seperti warna pastel. Ia juga mengaku memiliki koleksi busana dengan warna soft seperti dusty pink, turquoise, dan coklat muda. Ia memakai gamis dan kerudung panjang dengan aksen ruffle. Pergelangan tangannya pun tertutupi secara penuh dan inner hijab disesuaikan dengan warna beige.

baca juga

Motif Sederhana dan Syar'i

Motif Sederhana dan Syar'i
source: https://instagram.com/ristytagor

Risty menggunakan setelan khimar dan hijab. Cutting busana yang digunakan juga bersiluet melebar sehingga tidak memperlihatkan bentuk tubuh. Untuk pilihan motif, Risty menyukai busana yang sederhana sehingga ia kerap menggunakan busana yang polos tanpa motif. Jika bermotif pun ia lebih memilih corak yang tak terlalu menonjol seperti bunga dengan ukuran kecil. Melengkapi tampilannya, Risty memilih hijab sederhana. Ia menggunakan hijab instan yang dapat digunakan tanpa bantuan jarum.

Tabrak Warna

Tabrak Warna
source: https://instagram.com/ristytagor

Busana syar'i tidak melulu soal warna gelap. Kamu bisa memadukannya dengan warna cerah. Terlihat dengan paduan tabrak warna yang dipilihnya. Meski mengaku suka mix and match warna busana, Risty tetap setia memilih warna pastel sebagai favoritnya. Seperti tampilan berikut, Risty menggunakan tunik warna abu-abu dan pleats skirt warna coklat yang dipadukan dengan sepatu loafers atau sneakers agar terlihat lebih santai. Dengan begitu, busana akan terlihat kontras dan tidak membosankan