Bibir hitam atau bibir yang kurang sehat tidak cukup hanya dengan menggunakkan lip balm untuk memulihkannya kembali. Selain melakukan perawatan di rumah secara alami dengan madu atau bahan lainnya untuk bibir, kamu juga perlu menggunakkan lip mask sebagai perawatan tambahan untuk membuat bibrmu kembali sehat, merona dan memiliki bentuk bibir yang bervolume. Lip mask memang diformulasikan untuk memberikan perawatan ekstra dalam mengatasi bibir yang kering dan pecah-pecah dan berwarna hitam.

Ada 2 jenis lip mask yang bisa kamu gunakan, yaitu gel dan patch. Pilihlah sesuai kebutuhanmu ya! Simak ulasan seberapa penting dan bermanfaatnya menggunakkan lip mask ya! Karena siapa tahu jika produknya cocok, akan bisa membantumu kesehatan bibirmu lebih cepat.

1. Lip Mask Untuk Bibir Lebih Cerah

Warna bibir yang gelap ternyata bisa disebabkan oleh beberapa hal. Misalnya saja, penggunaan lipstik dengan formula yang terlalu keras, kebiasaan menjilat bibir, sering merokok, atau disebabkan oleh ketidakseimbangan hormon.
Bagi kamu yang memiliki manfaat dengan bibir berwarna hitam, kamu perlu menggunakkan lip mask yang bisa membuat warna bibirmu menjadi lebih cerah. 
Gunakan lip mask yang mengandung madu atau lemon tiap malam sebelum tidur kemudian biarkan hingga kamu bangun pagi. Lakukan secara rutin setiap hari untuk hasil yang maksimal.

1. Lip Mask Untuk Bibir Lebih Cerah
baca juga

2. Lip Mask Untuk Melembabkan dan Menutrisi Bibir

Menggunakkan lip mask setiap malam sebelum tidur sangat bermanfaat untuk melembabkan dan menutrisi bibir sehingga bibir selalu sehat. Lip mask yang mengandung hyaluronic acidjojoba oil, shea butter, juga madu bisa membuat bibir yang pecah-pecah atau kering selalu lembab dan ternutrisi. 

2. Lip Mask Untuk Melembabkan dan Menutrisi Bibir

3. Lip Mask Untuk Bentuk Bibir

Dengan rutin menggunakkan lip mask di malam hari, bentuk bibirmu juga akan mengikuti lip mask yang kamu gunakan. Jadi bibirmu bernutrisi dan tumbuh sehat mengikuti bentuk bibirmu yang seharusnya.

Gunakan tiap malam untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal ya. Lip mask gel patch cocok untuk kamu yang ingin memiliki bibir yang bervolume. 

3. Lip Mask Untuk Bentuk Bibir