Baju dan hijab seperti apapun cocok untuk digunakan hijabers. Dengan memiliki postur lebih tinggi bukan berarti sulit untuk mendapatkan style yang sesuai dengan postur tubuh tinggi.
Maka dari itu, yuk simak ulasan tentang hijab style untuk kamu yang memiliki tubuh tinggi!

1. Hijab Style Casual

Berpenampilan casual juga bisa kamu gunakan sebagai fashion sehari-hari tanpa terlihat berlebihan. Kamu bisa menggunakkan aksen baju yang ditumpuk agar terlihat lebih berisi.

Misalnya, kamu menggunakkan jeans yang dipadukan dengan sweater tipis lengan panjang kemudian ditumpuk dengan vest tanpa lengan berwarna kontras dan berpotongan lebih panjang dari dalaman tersebut.
Tidak lupa, nuansa hijab yang kamu kenakan juga baiknya dibuat senada agar tetap terkesan menarik.

1. Hijab Style Casual
baca juga

2. Hijab Style OOTD

OOTD atau Outfit Of The Day biasanya digunakan dalam kondisi kamu yang sedang ingin perpenampilan lebih menarik dari biasanya agar bisa diabadikan. Nah, ada beberapa style yang bisa kamu ikuti agar OOTD kamu makin maksimal dengan postur tubuhmu yang tinggi. 

Kamu bisa menggunakan baju yang over-size dengan celana yang puff atau menggelembung sebagai bawahan agar terlihat lebih pas dengan postur tinggimu.
Selain itu, kamu juga bisa menggunakan rok yang lebar dipadukan dengan kaos lengan panjang yang ditutupi vest panjangn atau outter panjang.

2. Hijab Style OOTD

3. Hijab Style Kekinian

Untuk situasi dimana kamu ingin menggunakkan baju yang kekinian, kamu bisa mulai menggunakkan celana high waist jeans  atau high waist pants dengan bahan apa saja yang dipadukan dengan long cardigan atau luaran yang panjang. 
High waist jeans atau high waist apapun memiliki desain versatile yang fokus menonjolkan bagian pinggang hingga kaki.
 

3. Hijab Style Kekinian