Luna Maya dikenal publik sebagai aktris berprestasi yang serba bisa. Selain bermain peran, Luna yang mengawali karirnya sebagai model ini diketahui pernah mengisi soundtrack sebuah film yang dibintangi sendiri olehnya. Kini ia terlihat aktif menjadi host di sebuah acara televisi bersama sahabat-sahabatnya di Geng Menteri Ceria. 

Nggak hanya perjalanan karir, kisah asmaranya pun menarik untuk disimak. Apalagi kalau bukan ending dramatis hubungannya bersama Reino Barack yang telah terjalin selama 5 tahun.

Di luar itu, gaya Luna Maya asyik lho untuk dikulik. Ia memiliki fashion line bernama Luna Habit. Penasaran nggak sih girls dengan koleksi dari Luna Habit yang merupakan representasi dari karakter dirinya yang modern, chic, sederhana namun edgy ini?

Simak yuk 5 tips fashion dari Luna Maya, cocok lho untuk menemani weekend-mu!

1. Padukan Jumpsuit dengan Sneaker

Siapa bilang bahwa jumpsuit hanya cocok untuk mereka yang menyukai gaya feminis. Dan nggak ada undang-undang yang membuat larangan untuk memadukan jumpsuit dengan sneaker. Perpaduan yang asyik banget untuk menemanimu jalan-jalan santai.

Tips Fashion Style Seru ala Luna Maya, Si Cewek Virgo yang  Stylish!
source: https://www.instagram.com/lunahabit

2. Gaya Kasual Namun Chic dengan Bantuan Alas Kaki Hak Tinggi

2. Gaya Kasual Namun Chic dengan Bantuan Alas Kaki Hak Tinggi
source: https://www.instagram.com/lunamaya/

Tampilan kasual terlihat dengan pemilihan celana denim yang dipadu dengan atasan berdetail knot. Warna merah kelihatan akur banget ya disandingan dengan si biru denim.
Tampilan feminis turut disumbangkan oleh alas kaki dengan hak tinggi.

baca juga

3. Saatnya Tampil Chic dengan Celana Berdetail Kancing

3. Saatnya Tampil Chic dengan Celana Berdetail Kancing
source: https://www.instagram.com/lunahabit

Sebenarnya celana dengan detail kancing yang sedang hits akhir-akhir ini sangat fleksibel untuk kamu padukan dengan aneka gaya. Mau dibawa untuk acara santai sambil seru-seruan bersama geng, bisa banget dengan mencontek Luna Maya saat membawakan acara di salah satu televisi ini. Detail kancing di bagian depan membuat tampilanmu enggak monoton, meski atasan yang kamu pakai adalah tank top polos.

4. Saatnya Tampil Feminin

4. Saatnya Tampil Feminin
source: https://www.instagram.com/lunamaya

Mendapat undangan untuk menghadiri pernikahan teman? Yuk ah tampil anggun dengan paduan kebaya seperti yang digunakan Luna Maya ini. Nggak usah galau walau kamu sedang sendiri alias tak memiliki pasangan. Seperti kata ramalan zodiak virgo wanita, para Virgo wanita yang single akan lebih memprioritaskan pekerjaan dibanding urusan cinta.

So, enggak punya pasangan bukan sebuah masalah, kamu bisa memanfaatkan waktu dengan lebih produktif. Selain mengurus Luna Habit, Luna Maya berhasil menjadi pemenang di ajang Indonesian Movie Actors Award 2019 sebagai Pemeran Utama Wanita Terfavorit melalui perannya sebagai Suzzanna dalam film Suzzanna Bernafas Dalam Kubur. Produktif sekali!