1. Tunik Mewah untuk Pesta

Memakai baju tunik terbaru 2019 hanya untuk acara santai? Enggak selalu lho, Ladies. Nyatanya tunik juga bisa dikenakan saat acara formal seperti pesta pernikahan. Perhatikan tunik warna hijau pastel yang dikenakan Aghnia Punjabi ini. Aksen batu mewah dan bahan brokatnya mampu menyulap tunik menjadi lebih mewah dan berkelas. Untuk bawahannya, cukup kenakan kulot putih. Lengkapi dengan jilbab simpel warna senada untuk kesempurnaan penampilanmu saat berpesta.
 

1. Tunik Mewah untuk Pesta

2. Tunik Sederhana yang Unik

Nampak dari motifnya, tunik yang satu ini dibuat dengan menggunakan kain tradisional. Tunik yang dikenakan Indah Nada ini akan cocok kamu kenakan baik saat acara formal maupun non formal. Aksen lengan ruffle-nya menambah kesan manis. Memadukannya dengan celana skinny berwarna gelap juga membuat tampilanmu menjadi lebih menarik.
 

2. Tunik Sederhana yang Unik
baca juga

3. Tabrak Motif Bikin Penampilan Makin Nyentrik

Sesekali kamu perlu berani dalam memadu padankan outfit keseharianmu. Seperti mix and match ala Tantri Namirah ini. Ia nampak berani memadukan tunik berwarna dasar navy bermotif polkadot dengan bawahan kulot longgar bernuansa warna jingga bermotif garis. Kamu yang berbada mungil bisa meniru gaya ini. Untuk pilihan jilbabnya kamu bisa memilih warna yang senada dengan tuniknya.
 

3. Tabrak Motif Bikin Penampilan Makin Nyentrik

4. Lebih Casual dengan Padanan Jeans

Untuk kesempatan yang lebih santai, kamu juga bisa menyontek gaya Nisa kali ini. Pilih tunik berwarna cerah dengan model yang lebih simple dan casual. Agar penampilanmu semakin menunjukkan kesan santai, kamu bisa memadukannya dengan celana jeans longgar. Jilbab dengan model yang enggak rumit juga akan membuatmu nyaman.Baju tunik putih memang sangat cocok untuk acara apa saja, Ladies.
 

4. Lebih Casual dengan Padanan Jeans
baca juga

5. Potongan Asimetris dengan Kesan Girly

Ingin mencoba penampilan yang berbeda, kamu bisa memilih model baju tunik 2019 dengan potongan asimetris seperti yang dikenakan Rachel Vennya ini. Potongan asimetrisnya menampilkan kesan girly karena tunik akan nampak mengembang seperti rok. Motif garis horizontalnya juga sangat cocok bagi kamu yang memiliki tubuh lebih berisi. Dengan kulot warna pink lembut, penampilanmu akan semakin terlihat feminine.
 

5. Potongan Asimetris dengan Kesan Girly

6. Tunik dengan Rok? Why Not?

Tunik simple biasanya dipadu padankan dengan bawahan celana atau kulot. Padahal memadukan tunik panjang dengan rok juga enggak kalah cantik lho. Apalagi jika kamu memilih tunik yang memiliki aksen rempel di bagian bawah seperti Richa ini. Ternyata hasilnya cukup menarik dengan kombinasi bawahan rok berwarna netral.
 

6. Tunik dengan Rok? Why Not?