Nature Republic

Nature Republic
source: https://instagram.com/naturerepublic_kr

Nature Republic begitu fenomenal akhir-akhir ini karena aloe vera soothing gel-nya. Produk ini, menjadi favorit wanita Korea Selatan bahkan Indonesia karena diyakini bisa mengurangi jerawat, melembabkan kulit, dan masih banyak manfaat lainnya. Brand ini didirikan pada Maret 2009. Nature Republic percaya kepada kesempurnaan alam.

Bahan-bahan yang digunakan seperti aloe vera, argan oil, oxygen water, ginseng, green leaf, dan sebagainya. Brand ini menyediakan produk dengan harga yang masuk akal agar dapat dinikmati semua orang. Produk dengan warna kemasan hijau ini pernah menggaet artis K-pop seperti  Rain, Taeyeon, Gyuri, Hara, EXO, Ji Young, dan Jang Geun Suk.

Laneige

Laneige
source: https://instagram.com/laneige_kr

Brand ini berdiri pada tahun 1994 di Korea Selatan, Laneige memiliki arti 'salju' dalam bahasa Prancis. Brand ini hadir dengan produk yang memadukan ilmu ilmiah air dengan teknologi eksklusif. Desain yang elegan adalah ciri khas dari kemasan Laneige. Laneige berkomitmen untuk membantu wanita agar mendapatkan kulit jernih dan bersinar seperti salju. Ini tidak mengherankan lagi bahwa produk skincare air Laneige sangat terkenal di kalangan remaja maupun dewasa.

Selain itu, untuk brand ambassadornya adalah wanita Korea tercantik Song Hye Kyo loh! Tak heran, produk ini menjadi favorit para wanita Korea. Produk best seller Laneige adalah BB Cushion, Two Tone Lip Bar, Water Sleeping Mask & Lip Mask. BB Cushionnya ringan di kulit dan packagingnya juga sangat elegan.

baca juga

Tony Moly

Tony Moly
source: https://instagram.com/tonymoly_street

Tony moly termasuk salah satu brand famous yang berdiri pada tahun 2006 di Korea Selatan. Produk yang ditawarkan, menggunakan bahan berkualitas tinggi dengan teknologi modern yang dikemas dalam kemasan yang unik. Ciri khas brand ini adalah kemasan produknya yang stylish. Selain itu, brand ini  juga menggandeng artis-artis kece Korea sebagai ambassador. Kim Hyun-joong menjadi ambassador selama tiga tahun loh. Selain Kim Hyun-joong, sederetan ambassador lainnya adalah Brown Eyed Girls, Song Joong-ki, T-ara, JYJ, Super Junior-M, Victoria f(x), Hyuna, dan B1A4.

Beberapa produk best seller wanita Korea Selatan seperti Delight Tony Tint, Anti Aging Hand Cream, Egg Pore Shiny Skin Soap, dan Tomato Magic White Massage Pack. Harganya yang ramah dikantong, packagingnya lucu dan warnanya yang bagus menjadi daya tarik tersendiri dan menjadi favorit wanita Korea Selatan.

Innisfree

Innisfree
source: https://instagram.com/innisfreeofficial

Brand ini didirikan pada tahun 2000. Innisfree adalah brand kosmetik Korea pertama yang menggunakan bahan dasar alami dan beberapa produknya ada yang sudah menjadi kosmetik Korea halal. Produk ini memiliki golongan dari skin care hingga make up untuk pria dan wanita. Selain itu, produk ini juga menggunakan wadah yang ramah lingkungan.

Produk-produk Innisfree yang menjadi best seller adalah It's Real Squeeze Mask, Super Volcanic Pore Clay Mask, Mineral Powder dan masih banyak lagi. Innisfree mengeluarkan sheet mask yang memiliki berbagai macam varian, yakni Bija, Cucumber, Blackberry, Green Tea, Aloe Vera, Rice, Lemon dan lain-lain. Masker Innisfree juga terkenal sebagai masker no.1 di Korea Selatan!

baca juga

Etude House

Etude House
source: https://instagram.com/etudehouseofficial

Etude House adalah brand kosmetik Korea yang sudah cukup lama digemari oleh wanita Korea Selatan. Etude sendiri memiliki arti 'belajar' dalam bahasa Prancis. Desain kemasan menarik dan imut menjadi poin plus bagi Etude House. Selain itu, harga produknya terjangkau, kualitas bagus dan memiliki banyak pilihan warna.Untuk menarik dan mempertahankan konsumennya, produk ini terus menggunakan brand ambassador yang terkenal di industri K-pop. Seperti Lee Minho, Park Shinhye, Shinee, dan beberapa anggota girlband dari 2NE1, F(X), dan Red Velvet.

Salah satu produk best seller Etude House adalah Dear Darling Water Gel Tint yang dikemas dengan packaging berbentuk es krim. Produk ini memiliki banyak pilihan warna dan harganya juga terjangkau. Selain itu, Air Therapy Mask, Drawing Eye Brow dan Fresh Cherry Tint juga menjadi produk Etude yang cukup lariss.

The Face Shop

The Face Shop
source: https://instagram.com/thefaceshop.official

Salah satu brand kosmetik yang menjadi favorit wanita Korea Selatan, karena menggunakan komposisi dari bahan-bahan alami. Brand ini menyediakan makeup, produk perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Brand ini menawarkan perawatan untuk berbagai tipe kulit. Seperti kulit normal, kering, berminyak, sensitif, hingga acne prone skin. The face shop menggandeng wanita Korea tercantik sebagai ambassador yaitu artis dan penyanyi Suzy. Beberapa brand kosmetik korea ini yang best seller diantaranya, cushion, lipstik, lip balm, cleansing foam, dan watery tint.