Bisnis Properti, Winona Residence

Nikita Willy memulai bisnis propertinya yaitu Winona Residences dengan dibantu oleh sang bunda Yora Febrine. Artis yang pernah menggeluti bisnis investasi emas ini merasa kalau bisnis property menawarkan hasil yang meyakinkan, bahkan hasil yang didapatnya dua kali lipat dari modal awal yang digunakan. Nikita murni membangun bisnisnya ini dari uang honor dalam dunia entertainmentnya tanpa bantuan pinjaman dari bank.

Sang bunda membantu banyak dalam proses pembuatan kluster perumahan ini karena memiliki kemampuan pada bidang properti, walau begitu Nikita Willy masih tetap ikut andil dalam pembangunan perumahan di Jatiwaringin ini dengan membuat desain minimalis yang elegan dari model rumah. Selain itu, Nikita Willy juga dibantu oleh arsitek dari NTB. Bisnis yang dijalankan pelantun lagu ku tetap menanti ini sangat sukses dengan 13 cluster cantik yang memiliki harga kisaran 1 miliar rupiah. Wah, insipratif banget ya bintang sinetron ini, beauties.

Bisnis Properti, Winona Residence
source: https://hello-pet.com/wow-aset-nikita-willy-bernilai-ratusan-milyar-rupiah-102536

Bisnis Kecantikan, Dreamy Skincare

Mulai membuka peluang dalam bidang kecantikan, Nikita Willy membuka brand skincare miliknya sendiri yang diberi nama "Dreamy Skincare". Produk skincare ini dipesan secara online lewat instagramnya @dreamy.skincare, beauties. Keunggulan dari skincare yang ditawarkan dari Nikita Willy adalah bahan Pitera Extract dan Glycyrrhiza Glabra Root extract yang dipilih menjadi bahan utama dari produk skincare yang satu ini, karena kandungan essencenya yang dapat membuat kulit makin cerah dan segar secara natural. 

Bisnis ini masih dijalani Nikita Willy bersama dengan ibunya. Atas dasar kesukaannya pada kecantikan, Niki dan ibunya ingin membantu banyak orang untuk mendapatkan kulit yang mereka impikan, sesuai dengan namanya 'Dreamy Skincare'. 

Bisnis Kecantikan, Dreamy Skincare
source: https://www.instagram.com/dreamy.skincare/
baca juga

Bisnis Klinik Kecantikan, Dreamy Klinik

Sudah berhasil dalam bisnis skincare, Nikita Willy juga nggak tanggung-tanggung membuka klinik kecantikannya nih, beauties. Klinik kecantikan pertama Niki dibuka di Paramount Gading Serpong, Tangerang. Di klinik kecantikan ini pelanggan dapat melakukan treatment kecantikan dengan menggunakan produk-produk dari Dreamy Skincare.

Selalu menjadi partner dalam berbisnis Nikita Willy, Ibunya yaitu Yona Febrine membantu dalam proses Nikita Willy mewujudkan keinginannya berbisnis dalam bidang kecantikan yang selama ini selalu digemari artis tersebut. Mulai dari mendesain klinik, mesin yang digunakan untuk treatment, sampai mencari dokter yang berkualitas. Nikita sendiri banyak mengambil peran dalam produk skincare yang cocok dan sesuai dengan keinginan konsumen. Keduanya menjadi partner yang sangat supportive ya beauties dalam bisnis kecantikan ini!

Bisnis Klinik Kecantikan, Dreamy Klinik
source: https://www.instagram.com/dreamy.clinic/

Nah, di atas tadi adalah beberapa bisnis dari Nikita Willy yang sangat menginspirasi banget, beauties. Tentunya peran sang ibunda sebagai seorang ibu dan partner bisnis dari Nikita sendiri menjadi sumber kekuatan dan semangat Nikita Willy dalam menjalankan bisnis-bisnisnya. Sukses selalu deh buat Nikita Willy!