Model Gamis Batik

Model gamis batik tanpa kombinasi apapun seringkali kita jumpai ya. Namun siapa sangka, ternyata sudah banyak sekali model gamis batik yang bisa dijadikan inspirasi ladies loh! Foto berikut salah satunya, dimana untuk tampilan yang simple untuk pergi ke pengajian atau acara lain.
 

Ladies pun bisa mengkombinasikan model gamis batik ini dengan jilbab model turban untuk sentuhan yang lebih modern.

Model Gamis Batik Kombinasi
 

Gaya Dian Pelangi satu ini bisa dijadikan inspirasi untuk ladies nih. Gamis Batik yang dikenakan sangat cantik di kombinasikan dengan baju dalaman warna hitam sehingga yang menjadi pusat perhatian ialah batiknya. Keren!
 

Atau bisa juga mengkombinasikan gamis dengan luaran batik yang dibuat model seperti contoh ini. Ladies dijamin akan terlihat sangat menawan, serta sedikit aksen di pinggang memberikan efek slim.

Model Gamis Batik Pesta
 

Untuk ladies yang juga ingin menggunakan gamis saat pergi ke suatu acar atau pesta tertentu, ladies bisa menjadikan model satu ini sebagai inspirasi. Dengan aksen batik pada posisi yang tepat, penampilan ladies akan kian mempesona. Elegant banget ya!
 

Nah kalau satu ini, cocok untuk ladies yang ingin kembaran bersama anggota keluarga lainnya. Kombinasikan batik dengan gamis bermodel, sehingga menjadi semakin cantik. Siapa sangka kalau gamis batik pun ternyata bisa semodern ini?

Model Gamis Batik Kombinasi Satin
 

Bahan satin memang bahan yang digemari banyak orang, tidak hanya karena memang bahan satin itu adem saat digunakan, juga bisa memberikan efek elegant pada pemakainya. Gamis batik yang dikombinasikan dengan satin merupakan pilihan yang bagus, karena akan membuat penampilan ladies akan semakin maksimal.
 

Ladies pun bisa mengkombinasikan gamis batik dengan satin sebagai atasan dan sifon sebagai luaran dari batiknya sehingga semakin terlihat apik. Contoh diatas bisa menjadi salah satu referensi ladies nih untuk membuat gamis batik dengan model modern namun tetap bersahaja.