Alita : Battle Angel

Alita : Battle Angel
source: https://cdn.cgv.id/uploads/movie/compressed/19001700.jpg

Rekomendasi film yang bisa ladies tonton bulan februari ini adalah Alita : Battle Angel. Film ini rencananya akan ditayangkan di bioskop Indonesia pada 14 februari 2019. Film ini bercerita tentang petualangan Alita (Rosa Salazar) yang terbangun tanpa ingatan siapa dirinya di dunia masa depan yang tidak dikenalinya. Alita ditangkap oleh Ido (Christoph Waltz), seorang dokter yang penuh kasih yang menyadari bahwa di cangkang cyborg yang telah ditinggalkan ini adalah hati dan jiwa seorang wanita muda dengan masa lalu yang luar biasa.
Singkat cerita Alita perlahan menemukan petunjuk masa lalunya, dan dia ternyata memiliki kemampuan bertarung yang unik. Lalu bagaimana perjuangan Alita untuk melindungi teman-temannya, keluarganya dan dunia yang dia cintai.

Happy Death Day 2U

Happy Death Day 2U
source: http://www.tribunnews.com/travel/2019/02/14/promo-tixid-di-hari-valentine-diskon-50-persen-untuk-pembelian-tiket-film-happy-death-day-2u

Film horor ini direncanakan tayang pada 13 februari 2019. Bagi ladies yang menyukai genre film horor sepertinya film ini layak untuk ditonton lho. Happy Death Day 2U merupakan sekuel dari Happy Death Day yang tayang pada 2017 lalu. Film ini berkisah tentang Tree Gelbman yang tewas dibunuh pada hari ulang tahunnya. Namun, alih-alih mati Tree malah terjebak di lingkaran waktu dan merasakan dibunuh berkali-kali sebelum ia dapat menemukan pembunuhnya. Lalu sebenarnya siapakah pembunuh yang berusaha membunuh Tree Gelbman beserta teman-temannya ? Dan apakah Tree mampu keluar dari lingkaran waktu itu ?
Yang penasaran yuk langsung meluncur ke bioskop terdekat.

baca juga

Foxtrot Six

Foxtrot Six
source: https://www.imdb.com/title/tt8948208/

Rekomendasi film berikutnya adalah film Indonesia yang memiliki rasa layaknya film Hollywood. Film ini disutradai oleh Randy Korompis dan menggandengan Rapid Eye Pictures sebagai rumah produksinya. Foxtrot six bercerita tentang keadaan Indonesia dimasa mendatang dan perjuangan sekelompok tentang yang melawan kemiskinan dan kepeminpinan sebuah partai pemberontak yang kejam. DIbintangi oleh bintang papan atas Indonesia dan didukung oleh teknologi cangih yang sering digunakan dalam film Hollywood film action ini sangat layak di tunggu dan ditonton. Film ini direncanakan akan tayang pada 21 februari 2019. so persiapkan diri kamu ladies.

Dilan 1991

Dilan 1991
source: https://www.youtube.com/watch?v=nwhB2Hb7g5c

Rekomendasi film selanjutnya adalah sebuah film yang telah ditunggu oleh sebagain besar remaja Indonesia, yaitu Dilan 1991. Film ini merupakan lanjutan dari sekuel Dilan sebelumnya yang berjudul Dilan 1990. Pada film ini masih membahas bagaimana kisah cinta dilan & milea, namun mengambil sudut pandang dari milea. Dikisahkan bahwa milea masih sangat mencintai dilan dan mereka masih terus bersama, namun milea memiliki kekhawatiran yang besar akan dilan akibat dari dilan yang masuk geng motor dan menjabat sebagai panglima perang. Pada akhirnya milea meminta putus dari dilan dan hal ini pun menyebabkan milea semakin jauh dari dilan walaupun ia masih mencintai dilan. 
Film ini diadaptasi dari novel karangan Pidi Baiq yang berjudul 'Dia Adalah Dilanku Tahun 1991'. so bagi ladies yang telah membanca novelnya, tidak ada salahnya lho melihat kisah ini direalisasikan dalam bentuk film, melihat pada sekuel sebelumnya series Dilan berhasil di bawakan dengan apik dan berkesan.

baca juga

The Lego Movie 2

The Lego Movie 2
source: https://sumber101.blogspot.com/2019/01/sinopsis-film-lego-movie-2-the-second-part.html

Siapa yang suka film animasi ?
Menonton The Lego Movie 2 mungkin adalah hal yang tepat bagi kamu si animasi lovers. Bagaimana tidak, film ini mendapat ulasan yang positif dari pada kritus lho.  The Lego Movie 2 adalah sebuah animasi bergenre komedi fisksi ilmiah yang diperoduksi oleh Warner Animation Grup. Film ini merupakan sekuel dari The Lego Movie yang tayang pada tahun 2014 silam sehingga bagi ladies yang mau nonton film ini disarankan untuk menonton The Lego Movie dahulu ya