Grey

Selain hitam, abu-abu juga merupakan warna netral yang wajib kamu punya. Sebab, abu-abu cocok dipadukan-padankan dengan outfit warna apapun. Jika ingin tampil manis, kamu dapat memadukan hijab abu-abu dengan outfit berwarna pastel seperti pink dan biru muda. Kamu juga dapat tampil elegan dengan memadukan hijab abu-abumu dengan outfit warna earthy seperti cokelat, hijau army dan terracotta

Grey
source: https://id.pinterest.com/

Nude

Kamu tidak perlu bingung memadu-padankan outfit bila sudah memiliki hijab warna nude. Memberikan kesan kalem, hijab warna nude ini akan sangat cantik dipadukan dengan warna-warna lembut. Namun memadukannya dengan outfit berwarna cerah maupun outfit bermotif juga tak kalah membuat penampilan semakin menawan, lho. 

Nude
source: https://www.instagram.com/sifafauziaah/
baca juga

Navy

Seperti halnya warna hitam, warna navy atau biru dongker juga dapat dijadikan andalan karena cocok dipadu-padankan hampir dengan semua warna apapun. Meski begitu, warna navy akan tampak begitu classy dan elegan jika dipadukan dengan warna-warna seperti ivory, cokelat muda dan biru muda. Kamu juga dapat tampil kasual dengan memadukan hijab warna navy-mu bersama celana atau jaket denim. 

Navy
source: https://www.instagram.com/sorayaulfa15/

Dusty Pink

Jika warna pink umumnya terkesan mencolok dan kekanak-kanakan, hal itu tidak berlaku bagi warna dusty pink. Warna ini cenderung lebih kalem dan manis tanpa memberikan kesan terlalu girly. Dusty pink juga tidak sulit untuk dipadu-padankan dengan berbagai pilihan outfit, dari yang berwarna bold, bermotif hingga yang sama-sama berwarna lembut. 

Dusty Pink
source: https://www.instagram.com/richaeu/
baca juga

Maroon

Meski memberikan kesan bold, hijab warna maroon cukup mudah dipadu-padankan dengan warna lain. Asal memilih kombinasi warna yang tepat, penampilanmu dijamin tak akan terlihat terlalu mencolok dengan hijab warna maroon ini. Untuk menyeimbangkan warnanya, kamu dapat memilih outfit berwarna abu-abu, dongker, cokelat atau hitam sehingga penampilan tidak terlihat berlebihan. Hijab warna maroon juga akan sangat cocok dipadukan dengan jaket denim favoritmu. 

Maroon
source: https://id.pinterest.com/

Olive

Warna olive atau hijau zaitun kini banyak diandalkan oleh para hijaber untuk dipadu-padankan dengan berbagai warna outfit. Warna yang termasuk earthy tone ini cocok kamu padukan dengan outfit berwarna netral seperti putih, beige maupun abu-abu. Meski banyak dipakai dalam tampilan kasual, kamu dapat juga dapat memakai hijab warna olive untuk acara formal dengan memadukannya bersama outfit yang memiliki warna tegas agar penampilanmu lebih elegan. 

Olive
source: https://www.instagram.com/dianrizkita/




(Editor/Rizki Astuti)