Wardah




Sebagai salah satu brand kosmetik yang mengusung brand halal, Wardah memiliki ciri khas tersendiri. Selain makeup, brand ini juga memproduksi rangkaian skincare.Dari segi harga, Wardah juga cukup terjangkau. Sebagai produk asli Indonesia, warna-warna yang dihasilkan juga cocok untuk kulit wanita Indonesia. 

Wardah memiliki store di berbagai mall ataupun supermarket  terkenal di Jakarta. Selain itu, di sana kita juga bisa konsultasi perihal kulit dan mencoba sample yang telah disediakan sehingga menambah nilai tersendiri bagi produk tersebut.

The Body Shop



Body Shop adalah produk kosmetik asal Inggris. Tidak hanya populer di Indonesia, The Body Shop adalah perusahaan franchise kosmetika kedua terbesar di dunia.  Slogan-slogan mereka antara lain adalah: Against Animal Testing (Lawan Uji Coba terhadap Hewan), Support Community TradeActivate Self EsteemDefend Human Rights(Tegakkan HAM), dan Protect Our Planet (Proteksikan Planet Kita). 

Dari slogan tersebut dapat kita lihat betapa pedulinya The Body Shop terhadap pelestarian alam dan lingkungan. Produk ini memang dikenal alami dan aman untuk wanita. Wanginya yang khas dari buah dan bunga menambah keunggulannya tersendiri.

Laneige


 

https://cuteandlittle.com/wp-content/uploads/2016/08/el7a6517-edit.jpg
source: https://cuteandlittle.com/wp-content/uploads/2016/08/el7a6517-edit.jpg


Maraknya drama Korea di Indonesia, membuat kecntikan ala Korea menjadi panutan di beberapa kalangan wanita Indonesia. Tak heran jika Laneige yang berasal dari negeri ginseng tersebut menjadi salah satu brand favorit di Indonesia. Krim malamnya dipercaya ampuh untuk mencerahkan kulit dan menghilangkan jerawat. Belum lagi produk-produk lain yang memiliki berbagai fungsi tidak kalah keren.

Nah, itu tadi ulasan tiga brand ternama dari negara berbeda yang memiliki skincare terbaik. Kamu harus coba produknya, Ladies!