Taman Sari

Taman Sari menjadi salah satu tempat bersejarah yang ada di Kota Jogja. Wisata Jogja kota satu ini merupakan situs bekas taman atau kebun istana Keraton Yogyakarta. Selain menghadirkan keindahan pemandangan dan arsitekturnya, beberapa spot yang ada di Taman Sari juga cocok untuk hunting foto lho.

Apalagi buat kamu yang sedang mencari tempat foto untuk pre-wedding, Taman Sari ini cocok banget ladies. Taman Sari terletak di Kota Yogyakarta yang buka setiap hari dari jam 8 pagi hingga 4 sore. Tiket masuknya pun murah dibanderol dengan harga Rp5 - Rp25 ribu tergantung pada hari kunjungan beserta jasa tour guide

Taman Sari
source: http://warnaindonesiaphoto.com/

Candi Ratu Boko

Candi Ratu Boko merupakan salah satu candi yang terletak sekitar 3 km ke arah selatan dari Candi Prambanan. Candi Ratu Boko menjadi salah satu situs warisan di Yogyakarta yang memiliki pemandangan eksotis nan indah. Banyak pengunjung yang khusus datang ke sana pada saat sunset maupun sunrise. Kedua waktu itu menjadi waktu terbaik untuk melihat pemandangan yang luar biasa indah.

Candi Ratu Boko ini menjadi salah satu tempat wisata yang favorit untuk melakukan foto pre-wedding lho ladies. Tempat ini buka setiap hari mulai jam 6 pagi hingga 5 sore. Biaya masuknya pun cukup terjangkau sekitar Rp20 - Rp40 ribu.

Candi Ratu Boko
source: https://static.wixstatic.com/
baca juga

Hutan Pinus Mangunan

Hutan Pinus Mangunan terletak di Dlingo, Bantul ini merupakan hamparan lahan yang dipenuhi oleh pohon-pohon pinus rindang. Selain menjadi tempat hangout dan berlibur, Hutan Pinus Mangunan juga epic banget buat dijadiin tempat foto pre-wedding ladies. Pemandangan indah nan rindang bakal kamu rasakan ketika menginjakkan kaki di tempat ini.

Tak heran tempat ini menjadi salah satu tempat favorit untuk para calon pengantin yang ingin melakukan foto pre-wedding. Hutan Pinus Mangunan buka setiap hari mulai pukul setengah 9 pagi hingga setengah 6 sore. Biaya masuknya murah banget ladies, hanya dibanderol dengan harga Rp25 ribu saja lho. Kamu yakin bakalan melewatkan untuk berkunjung ke sini?

Hutan Pinus Mangunan
source: https://poetrafoto.files.wordpress.com/2017/03/foto-prewedding-outdoor-hijab-di-hutan-pinus-imogiri-mangunan-jogja-1.jpg

Taman Tebing Breksi

Taman Tebing Breksi menjadi salah satu wisata andalan yang ada di daerah Prambanan. Tebing ini menjadi salah satu lokasi cagar budaya Yogyakarta. Dulunya tempat ini merupakan tambang batu breksi yang menjadi sumber mata pencaharian warga sekitar.Tebing ini kini disulap menjadi tempat wisata yang estetik dan juga indah. Kamu bisa menjadikan Taman Tebing Breksi menjadi salah satu lokasi untuk foto pre-wedding lho. Tempat wisata ini buka dari jam 5 pagi hingga 6 sore. Biaya masuk di tempat ini 0 rupiah alias gratis! Wah menarik banget ya ladies buat dikunjungi?

Taman Tebing Breksi
source: https://i0.wp.com/dolandolen.com/
baca juga

Gumuk Pasir Parangkusumo

Gumuk Pasir Parangkusumo merupakan salah satu tempat wisata unik dan berbeda yang ada di Jogja. Tempat ini menyuguhkan lautan pasir pantai yang membentang sejauh mata memandang. Gumuk Pasir Parangkusumo terletak di daerah Kretek, Bantul. Tempat ini cocok banget buat foto pre-wedding ladies. Pemandangan bentangan pasir dijamin bikin hasil foto kamu berkesan. Gumuk Pasir Parangkusumo buka setiap hari dari jam 7 pagi hingga 6 sore. Biaya masuknya pun sangat terjangkau dengan harga Rp3 - Rp10 ribu rupiah saja. 

Gumuk Pasir Parangkusumo
source: https://poetrafoto.files.wordpress.com/

Landasan Pacu Pantai Depok

Landasan Pacu Pantai Depok seringkali disebut juga sebagai Landasan Pacu Aeromodeling. Landasan ini merupakan jalan lurus sepanjang 400 meter yang digunakan sebagai runaway untuk kegiatan aeromodeling. Tempat ini menjadi destinasi favorit untuk melangsungkan foto pre-wedding, ladies.

Selain antimainstream, hasil foto kamu bakalan terlihat cantik dengan pemandangan suguhan background landasan pacu ini. Tempat ini berlokasikan di daerah Kretek, Bantul. Landasan Pacu Aeromodeling ini buka setiap hari dan kamu bisa mengunjungi tempat ini kapan saja lho. Biaya masuknya pun sangat terjangkau dengan harga Rp3 - Rp10 ribu rupiah saja. 

Landasan Pacu Pantai Depok
source: http://poetrafoto.com/

Pantai Glagah

Pantai Glagah menjadi salah satu destinasi wisata pantai di Jogja yang memiliki pemandangan indah dan memesona, ladies. Pantai ini terletak di daerah Temon, Kabupaten Kulon Progo. Salah satu yang membedakan Pantai Glagah dengan pantai lainnya adalah keberadaan pemecah ombak yang menjadi ikon tersendiri bagi pantai ini. Nah spot foto inilah yang menjadi favorit bagi masyarakat untuk melakukan foto pre-wedding, ladies. Pantai Glagah buka setiap hari pada pukul 8 pagi hingga 5 sore dengan biaya masuk dibanderol dengan harga Rp5-Rp10 ribu saja. 

Pantai Glagah
source: https://lepaspenat.com/

Nah itu tadi beberapa tempat wisata Jogja terhits yang cocok banget buat foto pre-wedding, ladies. Buat kamu yang berencana untuk liburan ke Jogja, jangan lewatkan untuk berkunjung ke salah satu tempat wisata di atas ya. Kamu tertarik untuk berkunjung ke mana saja, ladies?