1. Sherina Munaf

Artis cantik indonesia ini pernah teribat dalam film anak yang berjudul petualangan Sherina. Artis sekaligus penyanyi cantik ini ternyata berdarah minang yang diwarisi dari kedua orang tuanya yang bernama Triawan Munaf dan Luki Ariani.
 

1.  Sherina Munaf
source: https://www.instagram.com/sherinasinna/

2. Audi Marissa

Artis cantik indonesia yang masih muda satu ini pernah terlibat dalam beberapa sinetron, salah satunya diam-diam suka. Siapa sangka artis sekaligus presenter muda ini ternyata berdarah minang. Audi Marissa merupakan anak dari pasangan Rupawan Djamil dan Jenar Marissa yang merupakan keturunan Minangkabau.
 

2.   Audi Marissa
source: https://www.instagram.com/audimarissa/
baca juga

3. Laudya Chynthia Bella

Laudya Chintya Bella merupakan artis berbakat yang memerankan beberapa film layar lebar. Film pertama yang dibintangi oleh Laudya Chintya Bella yang berjudul Virgin, Bella mendapat beberapa penghargaan seperti Pemeran Utama Wanita Terpuji FFI 2005 dan Most Rising Star dalam Indonesia Movie Award 2005. Saat itu Bella belum mengenakan hijab. Kini Bella menjadi artis cantik yang berhijab. Ternyata Bella memiliki dua darah yang berbeda, berdarah Sunda yang diwarisinya dari sang ibu dan darah Minangkabau yang diwarisi dari sang ayah.
 

3.   Laudya Chynthia Bella
source: https://www.instagram.com/laudyacynthiabella/

4. Tasya Kamila

Penyanyi sekaligus artis satu ini telah menempuh pendidikan sarjana di luar negeri ini merupakan keturunan Minang yang diwarisinya dari sang ayah. Kini Tasya telah mengandung anak dari sang suaminya yang bernama Randi W Bachtiar.
 

4.  Tasya Kamila
source: https://www.instagram.com/tasyakamila/
baca juga

5. Nikita Willy

Nikita Willy merupakan artis cantik berdarah Minang ini sempat menjalani hubungan dengan beberapa pria, tapi harus kandas ditengah jalan. Kini ia menjalin hubungan dengan Indra Djokosoetono. Ia merupakan anak dari pasangan Henry Willy dan Yora Febrine.
 

5.  Nikita Willy
source: https://www.instagram.com/nikitawillyofficial94/

6. Marshanda

Artis yang bernama asli Andriani Marshanda ini memainkan peran dalam beberapa sinetron. Sinetron pertama yang dibintangi oleh Marshanda berjudul kisah sedih di hari minggu. Marshanda merupakan anak dari pasangan Irwan Yusuf dan Rianti Sofyan. Darah Minangkabau yang dimilikinya diwarisi dari sang ibu.
 

6. Marshanda
source: https://www.instagram.com/marshanda99/

7. Annisa Rahma

Mantan personil Cherrybelle satu ini ternyata berdarah Minang. Artis cantik berdarah minang ini telah melangsungkan pernikahannya pada tahun 2018.
 

7.  Annisa Rahma
source: https://www.instagram.com/anisarahma_12/

8. Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari memulai karirnya dalam dunia seni peran dengan terlibat oleh beberapa sinetron, antara lain Bukan Perempuan Biasa, ABG, Senandung Masa Puber, Dari Temen Jadi Demen, dan Penjaga Hati. Ia juga terjun dalam dunia musik sebagai penyanyi, Lagu Cinta Pertama (Sunny) yang merupakan soundtrack film Cinta Pertama yang membuat nama Bunga Citra Lestari semakin populer. Siapa sangka Bunga Citra Lestari berdarah Minangkabau yang diwarisi dari sang ayah bernama Muchlis Rusli dan sang ibu bernama Emmy Syarif.
 

8.  Bunga Citra Lestari
source: https://www.instagram.com/bclsinclair/

Itulah deretan artis cantik yang berdarah minangkabau  yang diwarisi dari sang ayahnya maupun ibunya. Tak hanya terlihat paras kecantikan yang memukau tetapi ketegasan terpancar dari wajah sederet artis berdarah minangkabau ini.