Sunblock Wajah Wardah, Sunblock Wajah Nivea, Sunblock Wajah Parasol, Sunblock Wajah Emina

Memakai sunscreen atau tabir surya merupakan salah satu hal yang tidak saya lewatkan. Menjaga kondisi kulit dari efek buruk sinar UVA maupun UVB penting dilakukan setiap hari dengan menggunakan sunscreen. Hal ini juga berguna untuk mencegah munculnya tanda-tanda penuaan dini pada wajah hingga mencegah kanker kulit. Image produk sunscreen yang terasa lengket di kulit kini sudah semakin kurang relevan karena sudah semakin banyak brand kecantikan yang menghadirkan formulasi produk yang teksturnya lebih ramah untuk kulit.
 
Melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari adalah hal wajib yang perlu dilakukan agar kulit muka tetap terawat. Selain itu, berbagai efek negatif sinar matahari seperti kerusakan lapisan epidermis kulit, penuaaan dini, atau bahkan munculnya sel-sel kanker dapat lebih diminimalisir dengan memakai pelindung seperti sunscreen atau sunblock.
 
Ada beberapa rekomendasi sunscreen atau produk tabir surya yang difungsikan sebagai pelindung saat tengah melakukan kegiatan sehari-hari ataupun saat langsung bersinggungan dengan sinar matahari. Apalagi saat kamu liburan. Apa saja? Intip, yuk!
 

1. Sunblock Wajah Wardah
Wardah Sunscreen Gel SPF 30 memiliki kandungan UV A & UV B filter, Vitamin E sebagai antioksidan, serta ekstrak lidah buaya dan Pro Vit B5 yang dapat melembabkan kulit Kamu. Teksturnya berbentuk krim berwarna putih yang mudah dibaurkan dan tidak menimbulkan minyak berlebih.
 

Sunblock Wajah Wardah, Sunblock Wajah Nivea, Sunblock Wajah Parasol, Sunblock Wajah Emina
baca juga

2. Sunblock Wajah Nivea
Berbeda dari yang lain, karena Sunscreen ini waterproof, jadi kalau mau dipakai sebelum berenang juga sangat pas. Sunscreen Nivea ini juga bisa bertahan selama 24 jam, jadi gak perlu re-apply lagi deh. Selain itu, memakai Nivea Sun Face Protect & Moisture Cream SPF 50 diperkaya dengan vitamin E dan anti-oksidan yang efektif melindungi kulit wajah dari keriput atau penuaan dini, noda hitam, dan kerusakan sel kulit wajah yang membuat liburan kamu terasa lebih menyenangkan. Tak hanya itu saja, kulit Kamu akan terasa lembap bukan hanya dipermukaan, tetapi meresap kedalam tanpa meninggalkan rasa lengket.
 
Produk Sunscreen dari Nivea ini, selain dikemas dalam bentuk tube dengan tutup flip top, hadir dengan kemasan spray juga loh. Sehingga sangat praktis dan cocok dibawa saat travelling.
 

Sunblock Wajah Wardah, Sunblock Wajah Nivea, Sunblock Wajah Parasol, Sunblock Wajah Emina

3. Sunblock Wajah Parasol
Parasol adalah Sunblock wajah terbaik yang cocok dipakai oleh berbagai segala jenis kulit, mulai dari kulit kering, kulit normal, kulit sensitif, kulit berjerawat, hingga acne-prone skin alias kulit yang mudah berjerawat. Sunblock SPF 33 ini, memiliki perlindungan sinar UV yang cukup baik dengan kurun waktu sekitar 5,5 jam per pemakaian. Parasol 33 SPF dikemas dengan ukuran 20 gram, dan berbentuk seperti salep.
 

Sunblock Wajah Wardah, Sunblock Wajah Nivea, Sunblock Wajah Parasol, Sunblock Wajah Emina
baca juga

4. Sunblock Wajah Emina
Seperti produk Sunscreen pada umumnya, Emina Sun Protection ini dipercaya membantu melindungi kulit dari sinar UV. Di belakang kemasannya tertulis jika produk Sunscreen Emina ini dilengkapi dengan SPF 30 dan PA +++, serta diperkaya dengan Aloe Vera Extract dan emollient untuk memberikan kelembapan ekstra pada kulit.

Untuk kemasan, Emina Sun Protection dikemas dalam kemasan tube dengan tutup flip top yang didominasi dengan warna putih dan orange yang memberikan kesan girly. Nah, salah satu kelebihan dari kemasan produk Sunscreen ini adalah di bagian lubang dalamnya ditutupi oleh aluminium foil yang menjaga kebersihan isi produknya.
 

Sunblock Wajah Wardah, Sunblock Wajah Nivea, Sunblock Wajah Parasol, Sunblock Wajah Emina