Mengurangi Karbohidrat

Mengurangi Karbohidrat
source: https://images.pexels.com/photos/1320917/pexels-photo-1320917.jpeg?auto=compress&cs=tinysrgb&dpr=2&h=650&w=940

Ladies, ini memang tips paling simpel, tetapi ternyata juga paling berdampak ketika kamu sedang melakukan diet. Gracia Indri mengaku bahwa selama diet, dia tidak mengonsumsi nasi putih, hati ayam, daging sapi serta bakso. Namun, Gracia tetap makan daging ayam yang masih menjadi favoritnya.

Jadi, kalau kamu pengen dietmu berhasil jangan pernah tergoda untuk mengonsumsi karbohidrat, ya. Kalau berat, coba carilah pengganti karbohidrat dengan makanan tinggi serat seperti nasi merah atau roti gandum.

Jangan Pernah Skip Sarapan

Jangan Pernah Skip Sarapan
source: https://images.pexels.com/photos/373941/pexels-photo-373941.jpeg?auto=compress&cs=tinysrgb&dpr=2&h=650&w=940

Ladies, untuk mendapatkan tubuh kayak Gracia Indri kamu enggak boleh sekalipun skip makan pagi atau sarapan. Gracia mengatakan bahwa ia tidak pernah meninggalkan sarapan. Menurut penelitian, sarapan memang penting untuk tubuh. Dengan sarapan, seseorang dapat menyeimbangkan kesehatan dalam tubuhnya,

Makan pagi adalah sebuah permulaan pada harimu untuk itu, sarapan itu enggak boleh dilewatkan, ladies. Tak hanya itu, sarapan juga menjagamu agar tidak makan kebablasan saat siang dan sore.

Namun, perlu diingat nih, sarapan juga harus benar-benar kamu atur, ya. Jangan terlalu banyak mengonsumsi gula karena ketika tertimbun, gula akan menjadi lemak.

baca juga

Akupuntur

Akupuntur
source: https://d92mrp7hetgfk.cloudfront.net/images/sites/H2B/acupuncturist/original.jpg?1532640503
Ladies, selain dengan konsumsi makanan sehat dan juga pola makan teratur kamu juga perlu melakukan beberapa perawatan untuk menunjang tujuanmu. Nah Gracia, memilih untuk melakukan perawatan akupuntur untuk membantu penurunan berat badannya. 

Untuk kamu yang enggak tahu, akupuntur memang salah satu cara ampuh untuk menurunkan berat badan secara perlahan. Penusukan di titik-titik tertentu dapat melancarkan sistem pencernaan dan juga membantu mengontrol nafsu makan. Ketika sistem pencernaan sehat, maka berat badan pun akan dapat dengan mudah diturunkan. 

Sepeda Statis/RPM

Sepeda Statis/RPM
source: https://i.ytimg.com/vi/67voznKxm_E/maxresdefault.jpg

Pola makan teratur, makan makanan bergizi, perawatan tubuh yang tepat, dan olahraga yang rutin adalah serangkaian cara untuk menurunkan berat badan dengan cara yang sehat dan aman. Gracia pun melakukan olahraga rutin, yaitu RPM. Perlu kamu tahu nih,oOlahraga akan membantu menjaga massa otot dan mengurangi lemak yang dapat membantu mencapai body goals-mu.

Nah, RPM sendiri ampuh membakar 400 hingga 600 kalori dalam waktu 45 menit. Tak hanya itu, RPM juga dapat membantu meningkatkan metabolisme agar tubuhmu dapat membakar kalori lebih banyak tanpa membuat kakimu berotot, Ladies!

baca juga

Body Combat

Body Combat
source: http://watchfit.com/wp-content/uploads/2016/03/body-combat-benefits_1-1024x608.jpg
Selain melakukan olahraga RPM, Gracia juga mengaku bahwa ia ikut dalam kelas body combat dalam kegiatan olahraganya. 

Gimana enggak, olahraga yang menggabungkan gerakan muay thai, karate, taekwondo, dan boxing ini menggerakkan semua bagian tubuh mulai dari kepala, kaki, tangan, perut secara aktif. Jadi dengan melakukan olahraga tersebut, kamu dapat membakar lemak secara maksimal.

Nah, kalau kamu juga ingin menurunkan berat badan dengan cara sehat dan aman, kamu bisa banget ikuti cara Gracia Indri ini! Selamat mencoba, Ladies!