Blunt Bob

Blunt Bob

Terinspirasi dari gaya rambut tahun 70-an dan beberapa model terkemuka, seperti Kendall Jenner dan Karlie Kloss, banyak hair stylist ternama meramalkan akan ada gaya baru untuk potongan rambut bob di tahun 2019 ini.

Menurut Zoe Irwin, seorang hair stylist ternama dari GHD Hair, mengatakan bahwa di tahun 2019 ini banyak wanita yang mulai mengenakan gaya rambut bob tumpul atau blunt bob. Gaya rambut ini akan jatuh tepat diatas bahu, dengan sisi lain berada di antara telinga dan tengkuk.

Ia menambahkan bahwa gaya rambut ini cocok untuk diterapkan semua bentuk wajah. Panjang rambutnya yang dapat disesuaikan, mampu membuat kesan rambut yang tipis menjadi tebal. Bahkan, jika sang hair stylist dapat menerapkan gaya yang tepat potongan ini dapat membuat tulang rahangmu tampak tegas.

Top-Knot Modern

Top-Knot Modern

Rambut gaya top-knot dulunya menjadi salah satu style  paling favorit. Sayangnya, semakin lama banyak gaya baru yang mulai bermunculan sehingga menggeser posisi top-knot.

Tapi ternyata, salah satu brand fashion ternama membawa kembali tren ini ke permukaan. Dalam acara Ready-to-wear pada musim gugur 2018 silam, Channel membawa kembali top-knot menjadi tren rambut favorit. 

Gaya rambut ini bisa dibilang mudah dan bisa diterapkan oleh semua bentuk wajah. Kamu hanya perlu mengikat rambutmu sebelum membuat sanggul sehingga ujungnya tetap longgar dan berantakan. Dengan tampilan ini, kamu bisa membuat tampilan casual dan santai.

baca juga

Makeover Purple

Makeover Purple

Jika tahun 2018 diramaikan dengan rambut yang berwarna Pink, tampaknya tren 2019 nanti akan bergeser menjadi warna ungu, Ladies. Penata rias rambut Colorista L'Oreal Paris bereksperimen dengan warna ungu yang cantik dan hasilnya, sungguh paripurna!

Menurut beautynesia tampaknya tahun ini hadir beberapa warna rambut catchy, tapi sangat milenial. Untuk itu, warna ungu sangat cocok untuk kamu coba, Ladies!

Super Gloss Hair

Super Gloss Hair
source: https://d3lp4xedbqa8a5.cloudfront.net/s3/digital-cougar-assets/hb/2019/01/17/1547703435411_fgfdgfdgfdgfdgfd.JPG?width=922&height=&mode=crop&scale=both&anchor=topcenter&quality=70

Selain warna ungu, tampaknya 2019 akan diramaikan dengan rambut serba glossy. Eits... maksudnya bukan rambut berminyak banget ya. Tapi rambut yang super berkilau dan bergelombang. Menurut beberapa penata rambut, gaya rambut yang berkilau akan menunjukkan seberapa sehat dan terhidrasi rambut tersebut.

Rambut ini sangat cocok untuk diaplikasikan pada wanita yang mewarnai rambutnya menjadi cokelat karamel. Untuk mendapatkan tampilan ini disarankan untuk banyak-banyak menggunakan minyak alami yang sudah direkomendasikan oleh para penata rambut.

baca juga

High Ponytail

High Ponytail
source: https://d3lp4xedbqa8a5.cloudfront.net/s3/digital-cougar-assets/hb/2018/07/19/1531986606844_2-bella.jpg?width=922&height=&mode=crop&scale=both&anchor=topcenter&quality=70

Gaya rambut satu ini sepertinya jadi salah satu tren yang enggak ada matinya. Lihat saja model cantik Bella Hadid yang terus menerus mengenakan gaya rambut ini, tetap terlihat cantik dan kece. Sepertinya di tahun 2019 ini, akan selalu ada gaya rambut 90an yang kembali ngetren, dan salah satunya pasti high ponytail.

Wah, menarik sekali ya berbagai tren model rambut ini, Ladies! Menurut kamu mana yang paling keren?