Olivia Burton adalah brand aksesoris dari Inggris yang didirikan pada tahun 2012 oleh dua orang sahabat, Jemma dan Lesa. Terbentuk di London, Olivia Burton mengkombinasikan gaya vintage dan tren fashion terbaru. Saat ini, Olivia Burton punya beberapa koleksi terbaru, mulai dari Rainbow Bee Collection, Meant to Bee Collection, Bejewelled Florals Collection, dan Enchanted Garden Collection, Demi Dial (Pale Rose Gold) Collection dan Marble Florals Collection.

Rainbow Bee Collection

Rainbow Bee Collection

Rainbow Bee Collection adalah koleksi yang memiliki nuansa colorful dipadukan dengan dials berwarna putih classic. Jam tangan ini juga memiliki hiasan permata di tiap titik penunjuk waktu dengan warna-warni pelangi yang cantik. Tak lupa, detail sweet bee di jam tangan ini juga memberikan tambahan gaya yang super positif.

baca juga

Meant to Bee Collection

Meant to Bee Collection

Spesial untuk menyambut valentine, Meant to Bee Collection mengkombinasikan 3D Bee dengan corak bunga yang cantik. Style ini sangat pas untuk menemani kamu yang akan kencan untuk merayakan valentine.

Bejewelled Florals Collection

Bejewelled Florals Collection

Terinspirasi dari embellished style yang mendominasi catwalk, Bejewelled Florals Collection membawa sentuhan kemewahan pada desain floral di jam tangan ini. Motif bunga yang cukup kental membaur sempurna dengan motif lebah yang menjadi ciri khas brand Olivia Burton.

baca juga

Enchanted Garden Collection

Enchanted Garden Collection

Perpaduan desain dreamy blooms dan kupu-kupu yang cantik membuat jam tangan ini pantas jadi pilihan tercantik untuk melengkapi style sehari-hari. Dilengkapi dengan tali metalik, bisa membuat look kamu terlihat lebih classic.

Demi Dial (Pale Rose Gold) Collection

Demi Dial (Pale Rose Gold) Collection

Kamu suka jam tangan dengan warna rose gold yang feminine? Siap-siap untuk jatuh cinta dengan Demi Dial Collection ini. Dengan ukuran 34 mm, jam tangan ini punya tone warna dreamy soft pink yang subtle.

Marble Florals Collection

Marble Florals Collection

Koleksi ini sangat spesial karena memiliki gambaran tangan dramatis yang bertumpuk pada bagian dials. Gaya ini sangat sempurna bagi kamu yang menyukai gaya floral yang fresh.