1. Maia Estianty dengan EMK Beverly Hills

Walaupun Maia Estianty bukan artis yang pertama kali merintis bisnis kecantikan tapi ia termasuk kedalam pionir di bisnis kecantikan yang saat ini banyak digarap para selebriti tanah air. Maia berperan sebagai distributor resmi EMK Beverly Hills di Indonesia. EMK Bevery Hills adalah produk perawatan kulit buatan Emilia Karsh, ahli kecantikan Amerika Serikat. Rangkaian produk perawatan yang di tawarkannya adalah skincare premium yang meliputi : cleanser, facial cream, serum, masker, dan eye cream.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp200 ribu sampai Rp2 juta untuk sebuah paket perawatan. Saat ini keuntungan yang berhasil Maia Estianty raih dari bisnis kecantikan ini mencapai miliaran rupiah.
1. Maia Estianty dengan EMK Beverly Hills
source: https://www.instagram.com/emkbeverlyhills_indonesia/

2. Ussy Sulistyawati dengan Dissy Cosmetics

Sejak tahun 2015, Ussy Sulistyawati dan suaminya Andhika Pratama mulai merintis bisnis kosmetik yang diproduksi oleh mereka sendiri dengan nama Dissy Cosmetics. Rangkaian produk yang ditawarkan Dissy Cosmetics sangat beragam, mulai dari rangkaian makeup, skincare, bodycare, sampai bulu mata. Untuk harga yang ditawarkanpun cukup terjangkau, berkisar mulai dari Rp100 ribu. Karena harganya yang terjangkau ini lah Ussy Sulistyawati mempunyai banyak reseller yang membuat bisnis onlinenya ini semakin diminati masyarakat.
2. Ussy Sulistyawati dengan Dissy Cosmetics
source: https://www.instagram.com/dissy.id/
baca juga

3. Ashanty dengan Ashanty Cosmetics

Selain itu ada Ashanty yang juga merilis bisnis cosmetics. Dengan nama Ashanty Cosmetics ia menawarkan rangkaian skin care dan juga rangakaian produk make up. Dalam setiap produknya Ashanty menggunakan nama-nama anaknya sebagai sebuah label, seperti Azriel Body Mist, Arsy Body Mist, dan Aurelolly Lipcream. Harga yang ditawarkan pun bervariatif, untuk sebuah paket perawatan Ashanty Beauty Cream harga yang ditawarkan mulai dari Rp650 ribu sampai Rp675 ribu.

3.  Ashanty dengan Ashanty Cosmetics
source: https://www.instagram.com/ashantybeautycosmetics/

4. Inul Daratista dengan Inul Beauty

Sukses dengan bisnis karaoke keluarga, dan mencoba bisnis kuliner, bisnis fashion, Inul pun ikut mulai merintis bisnis cosmetics seperti artis lainnya. Dengan nama Inul Beauty ia menawarkan berbagai rangkaian skincare dan rangkaian make up. Harga yang ditawarkan untuk setiap produknya mulai dari Rp250 ribu.

4. Inul Daratista dengan Inul Beauty
source: https://www.instagram.com/inulbeauty/
baca juga

5. Aurell Hermansyah dengan Aurelloly Cosmetics

Tidak hanya Ashanty saja yang menjalani bisnis cosmetics, Aurell Hermansyah putri pertama Anang ini juga ikut membuka dan menjalani bisnis cosmeticsnya sendiri yang berbeda dengan bundanya Ashanty. Dengan nama Aurelloly Cosmetics, Aurell menawarkan berbagai macam produk make up seperti lip cream, pensil alis, blush on, bulu mata palsu, dan ada juga body mist. Harga yang ditawarkan untuk produknya mulai dari Rp60 ribu - Rp98 ribu,

5. Aurell Hermansyah dengan Aurelloly Cosmetics
source: https://www.instagram.com/aurellolycosmetics/

6. Jessica Iskandar dengan Jedar Cosmetics

Artis sosialita yang sudah mempunyai sederet usaha bisnis ini pun ikut melebarkan sayapnya di bisnis cosmetics. Dengan nama Jedar Cosmetics ia menawarkan rangkaian skin care dan juga rangkaian produk makeup. Harga yang ditawarkan untuk setiap produknya mulai dari Rp240 ribu sampai Rp900 ribu untuk satu paket whitening series yang terdiri dari lima produk.

6. Jessica Iskandar dengan Jedar Cosmetics
source: https://www.instagram.com/jedarcosmetic/

7. Gisella Anatasia dengan Madame Gie Cosmetics

Artis cantik mantan istri Gading Marten pun ikut membuka bisnis cosmetics. Dengan nama Madame Gie Cosmetics ia menawarkan puluhan produk cosmetics dengan harga yang sangat terjangkau dan sangat cocok untuk pemula yang baru belajar menggunakan makeup. Harga yang di tawarkan untuk produknya mulai dari Rp7 ribu untuk harga produk pensil alis.

 

7. Gisella Anatasia dengan Madame Gie Cosmetics
source: https://www.instagram.com/madame.gie/

Itulah 7 selebriti tanah air yang mempunyai bisnis cosmetics sebagai bisnis sampingan yang ternyata menjadi bisnis yang sangat menjanjikan, karna menghasilkan keuntungan yang bisa mencapai miliaran ya Beautynesian. Apakah Beautynesian merupakan salah satu pelanggannya? Atau baru akan mencoba produk yang mereka tawarkan?