Si Pemilik Kulit Putih

Untuk kamu yang memiliki kulit putih, kamu bisa menggunakan softlens dengan semua warna, baik terang maupun gelap. Jika kamu memiliki rambut warna yang terang, kamu menggunakan warna-warna terang untuk membuat mata kamu lebih memiliki makna dan tajam. Warna-warna terang seperti biru, aqua, turquoise sangat cocok. Jika kamu memiliki warna rambut yang cenderung gelap atau hitam, kamu bisa menggunakan warna-warna seperti abu-abu juga akan memberikan kesan lebih classy pada mata kamu loh ladies.

Si Pemilik Kulit Putih

Si Pemilik Kulit Langsat

Bagi kamu yang memiliki kulit sawo matang, kamu tak perlu bingung untuk memiliki warna softlens yang akan cocok saat kamu gunakan. Kamu bisa menggunakan warna-warna abu-abu dan juga coklat netral. Enggak hanya itu, kamu juga bisa menggunakan warna-warna pastel seperti ungu, pink. Dengan warna-warna pastel akan membuat kamu lebih terlihat menarik loh.

Si Pemilik Kulit Langsat
baca juga

Si Pemilik Kulit Sawo Matang

Nah, untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang, kamu bisa menggunakan soflens dengan warna-warna seperti coklat madu, hazel, hijau, atau biru gelap. Warna yang cocok digunakan kulit sawo matang adalah warna-warna yang bold dan dalam untuk menambah defenisi pada mata kamu. 
Dengan warna-warna tersebut kamu balaln terlihat lebih sehat dan menarik ladies.

Si Pemilik Kulit Sawo Matang

Si Pemilik Kulit Gelap

Warna-warna soflens yang cocok untuk kamu yang memiliki warna kulit yang cenderung gelap adlaah warna-warna yang gelap dan deep seperti hijau tua, biru tua, coklat tua, ungu. Dengan menggunakan warna-warna tersebut, akan membuat mata kamu lebih bersinar dan lebih kelihatan natural.
Enggak hanya itu, warna hangat seperti orange juga akan membuat penampilan wajah kamu kelihatan lebih cool.

Si Pemilik Kulit Gelap
baca juga
Bagaimana ladies? Tertarik mau mencoba warna soflens sesuai rekomendasi atau ingin berekperimen dengan mencoba warna-warna yang cenderung intens?